alexa-tracking

Harta Karun Peninggalan Belanda Seberat 1,5 Ton Di Danau Tawar Takengon ACEH TENGAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012992322/harta-karun-peninggalan-belanda-seberat-15-ton-di-danau-tawar-takengon-aceh-tengah
Harta Karun Peninggalan Belanda Seberat 1,5 Ton Di Danau Tawar Takengon ACEH TENGAH
UPDATE GAN
Harta Karun Peninggalan Belanda Seberat 1,5 Ton Di Danau Tawar Takengon ACEH TENGAH


Bom yang ada di Danau laut Tawar, berhasil digambar oleh tim evekuasi bom dan POSSI Aceh Tengah. Terlihat bagaimana besarnya bom yang ada di danau itu. (foto/ Dokumen Waspada)[/CENTER]

Quote:


FOTO-FOTO DANAU LUT TAWAR
Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



lain-lain
Quote:
gambarnya jelas bngt yah gan emoticon-Belo
thxs 4 ser emoticon-Add Friend (S)

Harta Karun Peninggalan Belanda Seberat 1,5 Ton Di Danau Tawar Takengon ACEH TENGAH
harta kartun malah bom nuklir bekas perang
kirain harta karun yg berharga banget emoticon-Big Grin
Jelas bener gan, klo meledak gmn tuh y :ngeri
Harta Karun Peninggalan Belanda Seberat 1,5 Ton Di Danau Tawar Takengon ACEH TENGAH
moga2 jaman segitu belum pake nuklir ga.... emoticon-Berbusa (S)

Peluang usaha nyata jelas !! Alamat jelas !! Sudah berdiri sejak tahun 2009 !!

Quote:
wah meledak bahaya tu... emoticon-Takut tapi bom ada batas kadaluarsa nya ga ya...
harta karunnya berupa bom ya gan emoticon-Takut (S)
Quote:


iye gan emoticon-Ngakak
Quote:


iye gan emoticon-Ngakak
et dah gk salah tuh emoticon-Takut
masa ninggalin bom gan, gmna klo ampe meledak ya gan emoticon-Takut
moga-moga udah kagak aktif lagi Tuh BOM
yah sayang tahun baru dah lewat gan. pdhl bisa di pake emoticon-Hammer2
itu bom dulunya makenya gimana ya bisa gede gitu emoticon-Bingung
berarti ada kerajaan yg tenggelam di daerah aceh ? :cystg
Quote:


jangan ngiklan gan
keren harta karun-nya gan emoticon-Big Grin