Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012991481/antara-bingung-dan-prihatin
Antara Bingung dan Prihatin
Ini pengalaman ane waktu lagi di salah satu tempat makan.
Jadi, ane sama temen-temen ane masuk ke tempat makannya terus dianterin ke salah satu meja sama waitress. Kebetulan meja ane letaknya pas banget di depan TV. Terus setelah order, waitressnya nawarin buat ngeganti channel TVnya.

Waitress :"Mau diganti jadi apa?"
Ane : "HBO (aitch-bi-o) aja, Mbak."
Terus waitressnya mencet-mencet remotenya sambil serius ngeliatin layar TV. Suatu kali, pas tuh muncul HBO, tapi sang waitress tetep mencet-mencet remotenya buat ngeganti channel. Ane mulai bingung karena setiap udah pas di HBO waitressnya masih tetep ngeganti channel. Sampe ketika akhirnya sang waitress ngomong gini ama ane...

Waitress :"Aduh, maaf, kayaknya ga ada HBO (aitch-bi-o). Paling adanya cuma HBO (ha-be-o)."

pertamax
Made in Indonesia tuh gan
Bisa aja ente gan bikin jokes..
Btw lucu bgt.gan bikin ane
Keep posting Antara Bingung dan Prihatin
setali tiga uang gans wakakakaka...
hahah... mantap juga gan,
indonesia please.... c mbak nya ngga ngerti tuh Gan...
koplak tuh waitrees...

[Sedih]Kalo agan cinta sama Mama agan, Mari mampir ke rumah Mama gan...!!!
Quote:Original Posted By samuelyu0801
indonesia please.... c mbak nya ngga ngerti tuh Gan...


hahahahaaha
konyol bgd itu gan
malah curhat nih TS
wakakakakakakakakakak.....
koplak juga gan....

waitress koplak gan..
Quote:Original Posted By screamice
malah curhat nih TS


sorry gan kalo keliatan curhat
Antara Bingung dan Prihatin
kocak gan,.. aya aya wae,..
dulu pas sekolah dapet nilai 10 pasti b.indo nya
Quote:Original Posted By screamice
malah curhat nih TS


hahaha..
iya kali tuh..
TS

waitress nya harus belajar bahasa inggris
klo enggak tsnya harus belaajar bahasa indonesia
hahaha produk dalam negri asli itu waiters nya ...
hahaaha... di resto mana gan??? oon amat ya waitressnya