alexa-tracking

(Joke Ringan) Salesman dan Sepatu Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012990981/joke-ringan-salesman-dan-sepatu-baru
Salesman dan Sepatu Baru
Hari Senin, seorang sales dengan dandanan cukup keren dan sepatu barunya yang mengkilap berjalan di atas trotoar taman.

Langkahnya berhenti ketika menginjak sesuatu, "Wah, gue nginjek apa nih?", gumamnya sambil membungkuk melihat dasar sepatunya yang baru. Kemudian, karena penasaran, dia mencolek apa yang menempel di sepatunya sambil berkata, "Ni apa ya? Masa di taman ada kotoran orang?". Tambah penasaran, si sales mendekatkan jarinya ke hidung lalu menghisap aromanya dalam-dalam, "Buset dah, beneran ini tai, untung kaga gue jilat!"

--------------------------------------------------------------------------

Kalo bikin Agan ngakak, ga ada salahnya Agan ngasih thread ini

emoticon-Rate 5 Star

Ato ngasih

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Bila Agan-agan berkenan, mampir di thread kocak Ane yang lain, Gan!
Spoiler for Thread Kocak yang Lainnya:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


this joke is originally made by,
Putra Juliana Yudha Gumilar
Buset dah .. Lapar Bang udah mau dijilat aja emoticon-Ngakak
gak urusan pertamax..yg penting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan


Quote:


Quote:
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak

ngakak ane bacanya gan.. keep posting gan.. dtunggu joke s yg laennya...


// emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:


Saking semangatnya tu sales ampe segitunya, Gan!
emoticon-Ngakak
hahah... mantap juga gan,
Quote:


Iya, Gan, dukung Ane moga bisa ikutan Stand Up Comedy, Gan!
emoticon-Ngakak
Quote:


Yo'i, Gan, ntar ada waktu Ane mampir
emoticon-Ngakak
Semoga menghibur, Gan!
emoticon-Ngakak
ada2 ja, .....
dikira coklat
atau es krem kle emoticon-Big Grin
Quote:


Belum sarapan tu sales, Gan!
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantep lucunya, gan, belajar dimana, sih..... emoticon-I Love Indonesia (S)

Double Reply

Sorry, double replied
emoticon-Malu
Quote:


Belajar sendiri, Gan, maklum jadi tentara kaga kesampean ya udah nyari ilmu buat ngelawak...
emoticon-Ngakak
Quote:


malah jadi pelawak hhahahahahah lebih lucu ne gan..
Quote:


Iya, Gan, Ane seneng bisa bisa ngehibur orang!
emoticon-Ngakak
wah deja vu gan ane,,, tp ane denger cerita nya sedikit berbeda...

tetap aja bikin ngocol gan ceritanya emoticon-Ngakak (S) nice thread
Quote:


Thank, Gan, ngakak deh, Gan!
emoticon-Ngakak
Dh sering ini mah
(Joke Ringan) Salesman dan Sepatu Baru
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
×