alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012988306/kemah-membawa-watir
Kesel -kemah membawa watir-
Utk mengingatkan klo cerita ini asli rekayasa,jika ada kesamaan nama,tempat,dan kejadian berarti kebetulan aja,jika anda terlanjur percaya dengan cerita ini...

Aslina,,,

anda katipu..

*jeng-jeng-jeng...*

cerita ini di ceritakan oleh oden getih tukang jagal hayam d pasar cihaurgeulis d daerah bandung.. Begini ceritanya..

"Oden tau kadang sebagian orang ada yg g percaya dengan apa yg oden alami wkt itu.. Tp sungguh.. Oden alami benar... Smp sekarang oden suka takut klo m ke kuburan sendirian malem-malem,saking takutnya" emoticon-Sorry
Hari itu tepatnya hari senin pahing,oden yg biasa menjagal hayam dah beres dr kerjaannya,krn kebetulan pada hari itu hayam2 yg mau pada di potong lg minta cuti gt ke oden,katanya sih ada keperluan keluarga gt.. Jd utk beberapa hari kedepan oden libur..

Ketika asik beres2,, "Den,knp beberes wayah gini? Lagi galau yah?" datang c thomas djuki,bedua sama ari sihagsare..

‎"Eh ada balad, enggak nih lagi Libur dulu cuy, oden pengen liburan gt dweh~ Lg sumpek nih"

"anjir c kanu gaya hayang libur" kata djuki. "Emg mau kamana nyah?" Kata ari

‎"Rencananya m ngobor lanjut nonton golek di hawai gt dweh, bosen atuh da liburan di indo Mah gt,gt aja" jwb oden
"halah geus ikut aja keMping bareng kita aja di cikole yuk ah,," kata ari,

"iya urang sambil cari jamur Merang katanya sekarang lg tinggi hargana" timpal djuki

"eum.. Hayulah tp tong di cikole,aku kmrn di kasih tau tmn,katanya ada gunung angker d daerah bandung timur,katanya tmpt petapa gt,penasaran euy,kita uji kebenarannya,,"

djuki: "aslina? Hayu lah aku mau ikut"

ari: emoticon-Traveller

berangkatlah kita betiga ke lokasi.. Di tengah perjalanan..

"Den masih jauh enggak ini tegh..?" kata djuki

oden : "tenang 4 tanjakan lg nyampe.."

ari : "ebuset titatadi bejana 4 tanjakan weh terus,,,UDAH! oden!!,aku pgn km jujur m aku brp tanjakan lg?! Aku dah capek sm sikap km yg selalu bo'ongin aku.. Ayo katakan.." emoticon-Marah

oden : " maafin aku,bkn maksud aku bwt bo'ongin km.. Ini demi kebaikan kita.. Sungguh,aku g mengharap reaksi km yg seperti ini,aku,,aku,, maapin aku.." emoticon-Sorry

djuki : "setruuuk deeeh,,,?" emoticon-Cape deeehh

ari : "habis aku keuheul sm oden bkn krn 4 tanjakannya,tp dia di tatadi mnt di gendong sm aku tau! dan mbung turun2 ini!,udah tau aku bawa ransel 2,masih jg minta di gendong!" emoticon-Turut Berduka

djuki : "ayo atuh oden turun dari tonggong ari,aku eun.. Kan td bilang gantian m aku ai kamu beubel.." emoticon-No Hope

ari : " emoticon-Cape deeehh "

g terasa sampailah kita di gunung tsb,wkt dah menunjukan jam 5 sore.. Dan pas sampe,tiba-tiba hujan..

‎"Aduh hujan euy.. Cepetan cari payung biar baju kita gak baseuh.." emoticon-Traveller

ari : "payungnya ketinggalan uy,, udah kita masuk aja ke lembah kali aja ada tukang bubur kacang,jadi kita enak berteduhnya.." emoticon-Matabelo

lari lah kita masuk ke lembah,,

di kanan kiri kita selain pohon cemara dan burung kutilang berbunyi,yg bersiul-siul sepanjang hari,,

jg d tumbuhi tanaman rambat,bunga mawar dan ada kupu-kupu d atasnya..

Pokoknya horor we lah..

Hampir 1/2 jam kita berlari.. Menembus semak di dalam hutan.. Smp tiba-tiba,kita melihat 1 cahaya redup d depan kita..

Djuki : " liat itu ada cahaya! Kita kesana yuk,kali aja warnet,kan lumayan smbl nunggu ujan kita facebookan dulu,chip poker saya ada 150rb lho~" emoticon-Genit

oden : "km mah ngaco,mana ada d dlm hutan gini ada warnet,tukang surabi meureun.. Yuk k sana!"

dan ternyata d sana itu adalah tukang buburAyam...

Blm smpai d tempat tiba2 tukang bubur itu tiba-tiba menghilang...

Oden " alaaang.. Mana c mang yah? Td perasaan d sini,tp kok ngilang.. " emoticon-Bingung

ari : " wah c mang g mau d belian sm kita ini mah.. Ato jgn2... "

djuki : "huss,jgn punya pikiran macem2,positive thinking aja,,"

tdk lama tiba2 d tengah hujan yg lebat ini,kita mendengar suara derap langkah kaki yg sngt berat,,

blm rasa kaget kita hilang tiba2..

"HaG..HaG..HaG.. Rrrr.. Eit..Eit..Eit ada manusia eh.. Di die hayang di makan.. HaG..GaG..HaG.."

oden : "anjirrr.. ada buta meni Badag enjum!!!"

buta : " HaG..HaG..HaG.. Pliss dweh~ dmn2 Buta itu besar kale~"

oden : " serem nyak wajahnya kaya bujur singa.." emoticon-Shutup

buta : " mending serem drpd goreng ciga kamu mah cau!" emoticon-Frown

-neg.. Hati aku tiba2 g terima d katain jelek sm buta..-

Oden : " aku g terima d katain jelek! Bejakeun siah k temen aku c supermen,," emoticon-Frown

buta : " g takut!!"

Oden " ki,ri, pinjem hp lah urg pulsa na beak,jang nelpon k supermen teh.." emoticon-Frown

djuki : "hp motor ola aku weuh pulsa cuy"

ari : " sonieriksun urg td ketinggalan bro,kumaha atuh?" emoticon-Frown

oden : emoticon-Frown

oden : " buta,aku pinjem hp lah bwt nlpn.. "

buta : " euu... Boga hp g punya pulsa,ni pake bb storm aku,mayan pulsa na 3000 lg,bs lah jang nlpn mah..

Oden : "njies.. Edun euy hp c eta blackberry,bb storm lg,, "

buta : "naha cicing wae bkn nelepon?!"

oden : " ai ieu cara buka kunci jeung keypad jang mijit tombolna na nu mana bro??" emoticon-Frown

buta : " beuh gusti.. Ai sia meni udik pisan,, kieu yeuh carana,, ieu mah push screen lain d usap tp d teken belegug" emoticon-Mad:

oden : "oh.." tetutetutet..

Hp : "nguuk..Nguuk...Ceklek"

oden : "men lg dimana?"

hp : " nap karoke keluarga ada yg bs d bantu?"

oden : " alaang salah mijit nomer euy" emoticon-Frown

Buta : " cape dweh~ ai kamu cepetin tutup nanti g mahi jang nlpn lagi.." emoticon-Mad:

tatutatitut...

Hp : " nguuk..Nguuk.."

oden : " tah bs keneh euy.."

hp : "ceklek..."

oden : "men keur dmn euy,ieu oden?"

supermen : " lg di rental ps lg maen winning jeung barudak leutik,aya naon cuy?"

oden : " lagi di leuweung nih,kesini atuwh,bantuin aku,aku lg d cegat sm buta.. Ke ku saya tambahan 1 jam lah jang rental ps nyah.."

supermen: "seeep atuh bro,,tungguin yah,,!"

buta: " pang nitipin kiripik maicih lvl 7 kituh.. Nanti di sini uangnya aku ganti.."

Tak lama kemudian.. Wuut..Wuuut... Kerehkeeek..

Supermen : "tulung..Tolong.. Aku nyangsang..."

ari : " heuh.. Ngapung teh ati2 atuh.. Djuki pang cari'in gantar,kita ko'er biar lepas"

tak lama kemudian..

Buta : " bawa kiripik teh? "

supermen : " enggak ung.. Uang aku td sisa 2 rebu,gak cukup bwt beulinya.."

krn marah tiba2 buta itu melempar pohon jati.. Wuuut... Bledaaag.. Kena supermen sampai pingsan...!!

dan gak bangun-bangun lagi...!!!!

Oden,djuki,ari,buta : "- hening...-" emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope

buta: " ngan kayak gitu aja datang tegh?" emoticon-Nohope

oden : " hanas lama nunggu.." emoticon-Nohope

djuki : " geusan yuk ah.. Era liat na jg" emoticon-Nohope

kemudian buta pun pergi naek angkot ke kota bwt beli kiripik maicih.. Kita betiga pun pulang krn sudah g mood lg bwt kemping gara-gara supermen...

Yah.. Smp saat ini aku benar2 kapok utk pergi ke gunung tsb.. Demikianlah pengalamanku,mudah2n ada hikmahnya bwt kalian... -tamat-
puyeng bacanya ganemoticon-Cape d... (S) ijin nymak aza dulu
ini bukan nya jokes yah emoticon-Big Grin
kok tread bukan jokes
Pusing gan ane bacanya..
Panjang bg n bahasanya juga bikin ane bingung -kemah membawa watir-

Kesel iya kepanjangan ceritanya yah, aku jg yg bikin puyeng asli,,,

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
kepanjangan jadi males baca dah emoticon-Cape d...


Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga saja gak garing emoticon-Bookmark (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post644290951
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post643921890
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post644318288


Quote:-kemah membawa watir-
JOIN GRUP KAMI !!! KASKUS JOKES COMMUNITY

KLIK GAMBAR UNTUK JOIN GRUP
kepanjangan gan ceritanya, udah gitu bahasanya ane gak ngerti.
panjang banget... nyimak dulu gan emoticon-Belo

Ngakak 

Kgak garing kang

TApi mlempem

Alzhiemer Medication

Gardasil Medication , http://leathercarryonluggage.net/ - buy xanax Because it begins working so quickly, Xanax is a medication that is often abused, although most people don?t form a true addiction to it. buy alprazolam no prescription
Ini jokes ape novel ganemoticon-Bingung
panjang amit ganemoticon-Cape d...
keep post gan -kemah membawa watir-
sakit w maw membacannya, nyrah deh ane ?
panjangnya sih gak masalah tp bahasanya itu yg bikin puyeng emoticon-Ngakak
ealah emoticon-Cape d... (S)
bahasanya kok ane g paham gan emoticon-Peace susah mahaminya emoticon-Big Grin
Iya, q gk tau bahasa sunda
pusing gan bacanya
belajar bahasa indonesia dulu gih emoticon-Blue Guy Peace
jangan pake bahasa sms atuh kang singkat singkat, plus ga semua kaskuser ngerti sunda. walalupun cuma sedikit istilah yang dipakai. thanks, keep posting.
wkwkwkwk..
sekalian nulisnya pakai huruf sunda aja gan.. biar lengkap puyengnya emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
Siip deh... kita jadinya ketawa bayangin TS nulis sambil ingat2....