Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012987040/7-sifat-positif-setan-yang-patut-ditiru
7 Sifat Positif Setan yang Patut ditiru
Quote:Halo agan agan semua Ini trid PERTAMAX ane gan


Setan dan manusia memang pada dasarnya 2 makhluk yang berbeda dan saling bermusuhan. Manusia pada umumnya pasti benci kepada setan karena sifat jahatnya. Namun, di sifat-sifat jahat ini ternyata ada beberapa sifat setan yang patut di tiru. Mari kita intip beberapa sifat setan yang bisa kita tiru. Berikut 7 Sifat Positif Setan Yang Patut Ditiru, yaitu :


Quote:1. Pantang Menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh dalam menggapai sesuatu ataupun dalam menghadapi ujian dari ALLAH SWT.

2. Kreatif
Setan akan mencari cara apapun dan bagaimanapun untuk menggoda manusia agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas. Kebanyakan dari manusia selalu ingin mendapatkan mendapatkan sesuatu dengan cara yang instan, padahal cara instan tersebut bisa merugikan orang lain. Yang Haram dianggap menjadi hal yang wajar(Halal)

3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih nganggur dan membutuhkan pekerjaan.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bermusuhan, membunuh dan menyakiti.

5. Jenius
Setan itu paling pintar otaknya dalam mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat, tidak mau menciptakan ide-ide baru.

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, tidak dibayar tidak akan dilakukan. Materi seharusnya bukanlah hal yang terpenting dalam hidup ini! Harusnya kita saling membantu kepada sesama umat manusia.

7. Suka Berteman Dan Kompak
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois. Manusia dalam mengerjakan sesuatu cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerja sama dengan orang lain. Sifat jahat setan memang hendaknya jangan ditiru! Tapi tidaklah dosa jika kita mencontoh sifat-sifat baiknya yang bisa berguna bagi kebaikan diri kita dan sesama.


Moga Bermanfaat yak buat agan agan semua jgn lupa ama

Pertamax kah?
Keren gan keep posting yak
gagal terus pertamaxxx



kayanyaente gan




M.v.M
jadi kalo kasus kesurupan gimana gan..!.
kebanyakan kan ngusir setan pake setan yg lebih gede .. :beer 7 Sifat Positif Setan yang Patut ditiru
Quote:Original Posted By xeiver
Pertamax kah?
Keren gan keep posting yak

ente pertamax gan
iya gan, makasi yak gan

Quote:Original Posted By arlt
gagal terus pertamaxxx

Solar atao minyak tanah aja gan

Quote:Original Posted By M.v.M



kayanyaente gan




—M.v.M™

iya gan
hehehe
bantu
Quote:Original Posted By wienPs
jadi kalo kasus kesurupan gimana gan..!.
kebanyakan kan ngusir setan pake setan yg lebih gede .. :beer 7 Sifat Positif Setan yang Patut ditiru


tinggal panggil pak haji gan
Quote:Original Posted By arlt
bantu


Makasi yak gan
ente solider nggak gan? kalo iya bearti ente kayak setan dong hahaha
Quote:Original Posted By tnurul
ente solider nggak gan? kalo iya bearti ente kayak setan dong hahaha


kagak gan lah gan, kan cuma ambil sisi baiknya aja
TS kreatif nulis trit ini berarti TS ............. 7 Sifat Positif Setan yang Patut ditiru
klo di pikir-pikir iyee juga gan . .
masa kita kalah sama setan ? ?
Quote:Original Posted By soenarko
TS kreatif nulis trit ini berarti TS ............. 7 Sifat Positif Setan yang Patut ditiru

jadi agan nuduh TS nya setan ?

Quote:Original Posted By gizon
klo di pikir-pikir iyee juga gan . .
masa kita kalah sama setan ? ?

iya gan
dari pada itu kita harus menang gan
saluuuut
Oleh karena itu kita ga boleh kalah ama setan gan...............

Smile 

ijik nyimak dulu gan
7 Sifat Positif Setan yang Patut ditiru
Quote:Original Posted By barakatan
saluuuut

Saluut coklut gan ?

Quote:Original Posted By Farid2000
Oleh karena itu kita ga boleh kalah ama setan gan...............


iya gan benar
Quote:Original Posted By paymint
ijik nyimak dulu gan
7 Sifat Positif Setan yang Patut ditiru


Silahken gan
Quote:Original Posted By paymint
ijik nyimak dulu gan
7 Sifat Positif Setan yang Patut ditiru


Silahken gan
×