alexa-tracking

[ask] tips membasmi hama tikus di rumah-rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012985986/ask-tips-membasmi-hama-tikus-di-rumah-rumah
[ask] tips membasmi hama tikus di rumah-rumah
misi agan2 n agan2wati yg baik hati emoticon-Malu (S)
sebelumnya ane minta maap kalo bikin trit ga penting emoticon-Peace
seperti judulnye, ane cuma mau tnya ke agan2 bagaimana cara membasmi hama tikus dirumah2 ?? emoticon-Bingung (S)
didaerah perumahan ane banyak bgt tikus2 gan emoticon-Mad:
beberapa cara uda ane lakuin tpi tetep aja ga mempan emoticon-Nohope
pake perangkap tikus ga ada yg kena, emoticon-Marah
pake racun tikus ga dimakan, emoticon-Marah
pake lem tikus juga ga bisa emoticon-Mewek
kucing juga uda ada, tpi kyknye tlalu bnyk tikusnye gan emoticon-Mewek
mgkn tikus sekarang uda pinter2 kali ya gan ??? emoticon-Bingung (S)
kalo agan2 yg baik hati punya ide atao saran tolong bagi ya gan emoticon-Matabelo
sebelumnye ane ucapin terimkasih gan emoticon-Angkat Beer
pake kucing aje emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelosemoga trit agan menjadi HT

Spoiler for HT gan:


Coba agan tanya sesepuhnya tikus yang ada di senayan sana gan kali aja mereka punya solusinya, kan sesama tikus emoticon-Ngacir


PERTAMAX?? NO WAY !!
[ask] tips membasmi hama tikus di rumah-rumah
KASKUS Ads
Quote:


kucing jg uda ada gan, tpi tikusnya tlalu banyak emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Shakehand2 ente pertamax!!!
Quote:


ah si agan nih emoticon-Mad: srius nih gan emoticon-Matabelo
Quote:


salah gan, bukan agan ntu yg pertamaxxx emoticon-Ngacir
sama gan... tempat ane juga parah...
dulu sih waktu ada kucing gak terlalu kek gini... emoticon-Cape d...
klo ane pake perangkap tikus ampuh koq gan..
pindah rumah emoticon-Big Grin
kasih uang damai aja gan...
Quote:


trus ngatasinya gmn gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


uda ga mempan gan emoticon-Mewek
Quote:


gan punya duit gan emoticon-Malu (S)
Quote:


setuju emoticon-thumbsup:

atau kalo nggak pelihara lusinan kucing kampung emoticon-Hammer
taro aja kucing 3 gan emoticon-Ngakak







QR
Quote:


kalo mau sih ane kasih gan, emoticon-Ngakak
Quote:


tar jadi hama kucing dong gan emoticon-Hammer2
Quote:

tikusnya tu diatap2 gan, masak kucingnya dsuruh manjat emoticon-Hammer2
pelihara jangkrik atau pake maenan jangkrik aja gan. tikus takut sama suara jangkrik. trust me it works!!!
×