alexa-tracking

--->kelakuan anak sd jaman sekarang<---

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012985945/gtkelakuan-anak-sd-jaman-sekaranglt
--->kelakuan anak sd jaman sekarang<---
Ni gan liat aja kelakuan anak-anak SD jaman sekarang

Quote:


emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Mudah-mudahan agan-agan pada ketawa emoticon-Ngakak (S)

Tak Lupa Ane Kasih Bonus Buat Ente

Spoiler for ngakaks:


Quote:


Jangan lupa dikomeng ya emoticon-Sorry

BANYAK YG NGIRA KALO FOTO DI ATAS ANE emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for :
haha tua tua amat itu anak SD
numpang cari rejeki ya gan.

Quote:
atas ane cepet amat
KASKUS Ads
Quote:

sucks..kwokwkow
ngakak da gw...liat bgini an,,,ckckkckck
jelek2 lagii
emoticon-Ngakak

ank2 SD pda bgini an nih gw ykin pda nangis smua ke sekolah gan
emoticon-Najis (S)
Sumpah gan ane muntah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TSnya yang mana tuh emoticon-Belo







--->kelakuan anak sd jaman sekarang<---
emoticon-Ngacir Tubrukan

Mana yg diblkg ad anak SD aslinya...

emoticon-Cape d...
Quote:

nah justru itu kenapa yg beginian jelek2 orangnya emoticon-Najis (S)
Quote:


ane jug muntah gan liatnya emoticon-Najis (S)
cuman mau berbagi muntah aja emoticon-Ngakak (S)
parah emang gan emoticon-Ngakak


Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak[/center]
anak sd tapi umurnya 20an ya tuh gan?

Quote:

yang motonya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nah justru itu ini contoh yg tidak baik buat anak2 emoticon-Najis (S)
Quote:

emoticon-Najis (S)

Quote:


12 kalee gan emoticon-Mad:
emoticon-Genits
ko sepi amat emoticon-Bingung (S)
pada kemana ni anak KASKUSER emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Najis (S)
astopiloh,,, anak sd jaman sekarang emoticon-Ngakak
itu besok smp nya kayak apa ya gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
astopiloh,,, anak sd jaman sekarang emoticon-Ngakak
itu besok smp nya kayak apa ya gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

mangkal kali gan ntr SMPnya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


jelekan mana sama ente ? emoticon-Cool
angkat lagi gan biar para :mahos emoticon-Genit masuk
×