alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012985866/share-bugilhider---script-grease-monkey-untuk-menghidden-link-bot-bule-gila
[Share] BuGil_Hider - Script untuk Menghidden Link Bot Bule Gila
Quote:

Link download : (v2.1.75 / 24 Juni / 01:40)
http://userscripts.org/scripts/show/125911


Cara install :
Click link di atas lalu tekan tombol Install


Changelog :
http://userscripts.org/scripts/versions/125911


Script ini akan terus diupdate, sering-sering di cek yach.

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



Quote:
Informasi mengenai script ini :

BuGil_Hider v2.xx
BuGil_Hider v1.xx

BuGil_Hider v1.xx

*Note : Post ini hanya sebagai informasi saja dari BuGil_Hider versi awal, dimana pada versi 1.xx ini link bot hanya diubah menjadi titik. Pada BuGil_Hider versi 2.xx link bot sudah benar-benar tidak ditampilkan sama sekali.


Apa Itu BuGil_Hider
Quote:
BuGil_Hider adalah sebuah script GreaseMonkey yang berguna untuk menggantikan teks dari link-link yang diposting oleh bot Bule Gila dengan sebuah link berupa titik.



Latar Belakang
Quote:
Seperti uda diketahui, belakangan ini di Computer Stuff terjadi serangan bot dari "Bule Gila" [Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila (istilah dari agan Pink).

Serangan bot ini berupa posting yg berisi ajakan untuk menonton pertandingan bola secara live yang ujung-ujungnya diarahkan untuk mendownload sebuah program.

Tentunya daftar postingan bot ini sangat mengganggu kenyamanan dalam browsing di CS, karena itu ane mencoba untuk membuat script untuk sedikit membuat browsing menjadi lebih enak gila. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

*Note : Script ini juga berjalan di subforum lain nya, tapi mungkin ada 1 atau 2 link normal yang dihidden (dianggap bot) oleh script ini. Kalau agan menemukan link seperti ini, mohon bantuannya utk dilaporkan di sini untuk dimasukkan ke daftar whitelist (pengecualian).



Kebutuhan
Untuk Firefox
Quote:
Karena ini adalah sebuah script dari GreaseMonkey, tentu aja GreaseMonkey harus diinstall terlebih dulu sebelum bisa menjalankan script ini.

Download GreaseMonkey di mari :
https://addons.mozilla.org/en-US/fir.../greasemonkey/

atau silahkeun cari-cari infonya di CCPB


Untuk Google Chrome
Quote:
Testimoni dari agan Awanisty link di mari, script ini juga bisa jalan di Google Chrome (tanpa GreaseMonkey).

Thanks to agan Awanisty
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2



Hasil Kerja
Quote:
Berikut screenshoot dari sebelum dan seuda pemakaian script ini :

Spoiler for Skrinsut:




The Tester :

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:
Mr.wisnuindrajati
Spoiler for :


Mr.haraganjosse (screenshot dari kaskus sekarang)
Spoiler for :


Mr.haraganjosse (screenshot dari kaskus beta)
Spoiler for :


Mr.awanisty
Spoiler for :


Mr.koronkasin
Spoiler for :


Mr.S4for.Repute
Spoiler for :


Mr.agungfajari
Spoiler for :


Screenshot dari m.kaskus.co.id (by TS)
Spoiler for :


Hasil modif para kaskuser yg kreatif : emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Spoiler for :




Catatan
Quote:

Quote:
Script ini tidak bekerja pada browser versi lama.

Testimoni dari agan s3mprul di mari dan di mari, script ini gak jalan pada firefox 3.6.12 dan jalan setelah di upgrade ke firefox v5



Thanks utk infonya

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2




emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
gw rate 6 dulu bro emoticon-thumbsup:

mau coba dulu, ntar gw kasih testi emoticon-Ngacir
ijin nyimak sambil jari muterin lobang idung emoticon-Baby Boy 1
Quote:Original Posted By haraganjosse
gw rate 6 dulu bro emoticon-thumbsup:

mau coba dulu, ntar gw kasih testi emoticon-Ngacir


Makasih om Joss emoticon-shakehand emoticon-shakehand tapi jangan kasih testi* yg dibawah puser itu yach emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By koronkasin
ijin nyimak sambil jari muterin lobang idung emoticon-Baby Boy 1


JUNKER !!!
emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:Original Posted By boule
Makasih om Joss emoticon-shakehand emoticon-shakehand tapi jangan kasih testi* yg dibawah puser itu yach emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)




JUNKER !!!
emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)


bukan junker OM. ampun, ane cuma pengen nyimak, siapa tau nanti ada script buat chrome, dan lebih mutakhir.
serangan bule gila berbuah script,
ayo lawan bule gila..
Omg2 boleh tau cara kerja dr script ini?
Misalnya, cara bedain kalo itu postingan bule gila ma postingan kaskuser..
Atau memang itu jurus rahasia..?
emoticon-Peace
wah setelah ampir 1 bulan, bisa posting juga di m.kaskus, mskipun cuma edit post.. emoticon-Cape d... [Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila
Mnurut ane itu Efek serangan xrumer(comment bot poster utk cari trafic n marketing) gan. emoticon-Berbusa (S), mungkin lupa edit file project dia jadi cuman titik doank yang muncul di post. Ane jg prnh pake n ane prktekin ke bbwarez emoticon-Ngakak tkut gw kna apa2 dh gk ane pke lg emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By koronkasin
bukan junker OM. ampun, ane cuma pengen nyimak, siapa tau nanti ada script buat chrome, dan lebih mutakhir.


Kalo menurut informasi dari :
http://www.howtogeek.com/howto/24790...google-chrome/

chrome juga bisa menjalankan script greasemonkey, bahkan tanpa greasemonkey terinstall sekalipun.

Soal mutakhir, pada level script kalo mo dibuat canggih pasti akan berakibat lelet karena code belum dicompile sama sekali.
Yang penting hasilnya udah berasa kan ? emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Biarin dah, ane share ini buat yg gak ngerti programming sama sekali ajah, dari nubitol, untuk nubitol.

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By ariz.nd
serangan bule gila berbuah script,
ayo lawan bule gila..
Omg2 boleh tau cara kerja dr script ini?
Misalnya, cara bedain kalo itu postingan bule gila ma postingan kaskuser..
Atau memang itu jurur rahasia..?
emoticon-Peace [Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila


Cara kerjanya cuma memfilter kata-kata kunci yg sering dipakai oleh bot tersebut, makanya dibilang kurang mutakhir sama yang posting di atas.
Tapi pada level script (baris perintah tidak dicompile), kalo mau dibuat rumit pasti bikin browser lemot bener, toh ini hanya penanganan sementara sampai hadir new kaskus. Yang penting hasilnya kan ?

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Uetoaya
Mnurut ane itu Efek serangan xrumer(comment bot poster utk cari trafic n marketing) gan. emoticon-Berbusa (S), mungkin lupa edit file project dia jadi cuman titik doank yang muncul di post. Ane jg prnh pake n ane prktekin ke bbwarez emoticon-Ngakak tkut gw kna apa2 dh gk ane pke lg emoticon-Ngakak


Bukan gan, link titik itu adalah hasil kerjaan dari script yg ane bikin. Sengaja gak dihapus sama sekali, siapa tau masih ada yg minat ngelongok isi dari thread tsb.

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
thaks mastah [Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila
Spoiler for jadi titik:

emoticon-thumbsup
tested emoticon-thumbsup:
Spoiler for Bule Kampret bin Gila bin Stres:

Quote:Original Posted By boule
Makasih om Joss emoticon-shakehand emoticon-shakehand tapi jangan kasih testi* yg dibawah puser itu yach emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Bikini: emoticon-present


mantabs ...
emoticon-2 Jempol

risih juga kadang2 lihat CS pekiwan penuh bot gila ...emoticon-DP
Quote:Original Posted By boule
Bukan gan, link titik itu adalah hasil kerjaan dari script yg ane bikin. Sengaja gak dihapus sama sekali, siapa tau masih ada yg minat ngelongok isi dari thread tsb.

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


Ooo sm kek ane dlu post d bbwarez pas ane refresh jg cmn muncul ttiknya/ tnda +++ doank emoticon-Ngakak kbykan postnya isinya cmn live link doank emoticon-Ngakak. Btw nice share gan, ijin sedot yak emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By wisnuindrajati
thaks mastah [Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila
...
emoticon-thumbsup

Thanks 4 testimoni nya oom.
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By haraganjosse
tested emoticon-thumbsup:
...
emoticon-Bikini: emoticon-present


Wah dapet hadiah bb+ nich, ijo-ijo uda masuk kolor oom, thanks a lot
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By emyueste


mantabs ...
emoticon-2 Jempol

risih juga kadang2 lihat CS pekiwan penuh bot gila ...emoticon-DP


Thanks oom
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By Uetoaya
Ooo sm kek ane dlu post d bbwarez pas ane refresh jg cmn muncul ttiknya/ tnda +++ doank emoticon-Ngakak kbykan postnya isinya cmn live link doank emoticon-Ngakak. Btw nice share gan, ijin sedot yak emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Silahkeun gans
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
mantap banget, gan!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

ane dah emoticon-Rate 5 Star

ane coba dulu ya... ntara ane kasi testi...

numpang di pejwan yaa....emoticon-Cool
Quote:Original Posted By boule


Kalo menurut informasi dari :
http://www.howtogeek.com/howto/24790...google-chrome/

chrome juga bisa menjalankan script greasemonkey, bahkan tanpa greasemonkey terinstall sekalipun.

Soal mutakhir, pada level script kalo mo dibuat canggih pasti akan berakibat lelet karena code belum dicompile sama sekali.
Yang penting hasilnya udah berasa kan ? emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Biarin dah, ane share ini buat yg gak ngerti programming sama sekali ajah, dari nubitol, untuk nubitol.

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace




Cara kerjanya cuma memfilter kata-kata kunci yg sering dipakai oleh bot tersebut, makanya dibilang kurang mutakhir sama yang posting di atas.
Tapi pada level script (baris perintah tidak dicompile), kalo mau dibuat rumit pasti bikin browser lemot bener, toh ini hanya penanganan sementara sampai hadir new kaskus. Yang penting hasilnya kan ?

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

yah..
Buat m.kaskus pake opmin ane gak ngefek dong,
emoticon-Berduka (S)
tp ntar ane coba di asus ane..
emoticon-Peace [Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila
kek nya berpaling ke pairpox neh . . .

nice gan emoticon-Rate 5 Star send emoticon-Big Grin
boleh jg nh emoticon-Big Grin
mantap dah om boule emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By SM3460L
mantap banget, gan!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

ane dah emoticon-Rate 5 Star

ane coba dulu ya... ntara ane kasi testi...

numpang di pejwan yaa....emoticon-Cool

Thanks, silahkeun, page one masih lega emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ariz.nd
yah..
Buat m.kaskus pake opmin ane gak ngefek dong,
emoticon-Berduka (S)
tp ntar ane coba di asus ane..
emoticon-Peace [Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila

Kurang lebih begitulah gans .... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By awanisty
kek nya berpaling ke pairpox neh . . .

nice gan emoticon-Rate 5 Star send emoticon-Big Grin

Thanks for rate gan, BTW menurut link di post #9 katanya bisa juga dipakai di Google Chrome, kalo agan suka bereksperimen bisa juga dicoba, ntar post testi nya di mari.
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By rda2184
boleh jg nh emoticon-Big Grin
mantap dah om boule emoticon-Add Friend (S)

Makacih oom radi
emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)