Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012985047/pengalaman-partner-ngablo-waktu-touring
pengalaman partner ngablo waktu touring
maaf gan mau bagi cerita yang menurut ane konyol banged,temen ane super bego...gara2 suka ngablo..

sebelum berangkat k pangandaran ngumpul dirumah temen ane yang memang agak angker,
temen ane ngeliatin penampakan pocong, bego nya temen ane dari lahir kayaknya, ada pocong ditembak pake pistol air gan,sumpah ane ga jdi merinding gara2 begonya dia,kirain ni anak kenapa,yang ane pikirin wah pantes aja tu pocong ngabur, takut dikira bocor ma pocong lain.
nyampe didaerah kawunganten gara2 ngantuk + ngliatin cewe, ane nabrak motor yang baru aja di reyen,bapak2 ntu mau marah,waktu ngliatin ane,ntah kasian ato takut,ane dgan mata merah(gr2 ngantuk) naek vespa trs kbetulan ada yang lewat vespa ratbike (gembel/ekstrime,)eh bapak ntu langsung balik arah cuekin ane yang abis nabrak.yaudah kebeneran pak..

perjalanan ke pangandaran,

setelah 2hr 1malem akhirnya nyampe juga,
temen ane nyampur tuh mnuman soft drink pake obat2 yg dy pake,jadilah ane jg kena,bego nya nih,temen ane yg lain penasaran tnya "emang kalo dicampur gt rasanya gimana?" dengan pede temen ane bilang" ya rasa f*nta lah" padahal tulisan merah besar mengatakan "Co*a-cola

perjalan pulang ane bonceng aja capek,lemes ane booingin temen ane jalannya udah deket,padahal ane merem dibelakang,eh bego baged temen ane,trnyata die jg tidur waktu nyetir,untung aja buru2 nyadar.

balik lewat jambu kota setelah magelang,karna qt ber4 emang niatnya touring jalan2,lewat dihutan2 ntu kenalpot ane copot jadi ane ktinggalan ma tmen ane,ane benerin diwarung beli kopi 1gelas ane pikir g lama lahh,eh ada anak vespa ambarawa nyamperin,knalan sesama scooterist gt,g lama dy ngasih minuman alcohol krna jaga perasaan juga,ga enak kalo ditinggal jadilah ane ma temen di mabokin,giting...giting...eh.....iy ane lupa ma temen ane didepan nungguin...baru nyadara besok pagi,temen ane udah nyampe semarang,buat temen ane,kalo baca ini maaf kan saya kawan. hehehe
banyak pengalam bego lain sih,1 hal yang ane pelajarin selama ane touring,jangan pernah mandang orang dari fisiknya..
maaf klo garing cuma share aja gan
tetep semangat Gan ...

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
pengalaman partner ngablo waktu touring
wah ente curhat ya gan
ane pendegar sejati ae gan
ahhaha

aneh-aneh aja tuh teman agan.!! pengalaman partner ngablo waktu touring
ahhaha

aneh-aneh aja tuh teman agan.!!


sori dopost
inet lagi jelek..!! pengalaman partner ngablo waktu touring
Maksudnya curhat ya? Ane pengalaman partner ngablo waktu touring
Quote:Original Posted By Fleur
Maksudnya curhat ya? Ane pengalaman partner ngablo waktu touring


kayanya


M.v.M
Quote:Original Posted By Fleur
Maksudnya curhat ya? Ane pengalaman partner ngablo waktu touring


hmmm....emang jokesnya dimana gan??
Quote:Original Posted By Ontel.outside
wah ente curhat ya gan
ane pendegar sejati ae gan

aduw kayak radio aja nih...
Quote:Original Posted By anakjahadd
ahhaha

aneh-aneh aja tuh teman agan.!! pengalaman partner ngablo waktu touring


Quote:Original Posted By anakjahadd
ahhaha

aneh-aneh aja tuh teman agan.!!
namanya juga "teman yang aneh gan"

sori dopost
inet lagi jelek..!! pengalaman partner ngablo waktu touring


Quote:Original Posted By Fleur
Maksudnya curhat ya? Ane pengalaman partner ngablo waktu touring

share aja gan
Quote:Original Posted By armand27
hmmm....emang jokesnya dimana gan??


iya sih jadi garing kalo dicrittain..mungkin agan ga punya temen yang suka ngablo?/ pakai obat2 gitu ya..?
kalo ketemu ciri2 ni
-matanya merah.kantung mata sembab
- ngelamunan 9ga tau ngelamun jorok deh hehh0)
- kayak orang mikir kalo ditanya bingung..
kira2 gitu gan...pasti agan bakal ketawa mulu
wkwkwk.....

konyol gan.....
Quote:Original Posted By anakjahadd
ahhaha

aneh-aneh aja tuh teman agan.!! pengalaman partner ngablo waktu touring


ouanjang amir gan kayak touring

iya gan asli bgt gan darii ceritay agan aja udaj ketara bgt tuj kalo temenya begonya anujubilah hehehe ada ada aja nih temen ente gan



by : KasKus KaKtus User ID 2206929 pengalaman partner ngablo waktu touring
kek curhat gan




no BATMAN trap,no JUNK
GADGET MASA DEPAN, AYUUKK LIAT GAN
Ingin barang bekas Anda lebih bermanfaat?
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
hahaha kocak gan ane sampe teguling2 ngakaknya
kocak abis gan.,.,.
emang kocak gan treatnya jadi mau ane ketawa nih
nice joke gan keep post
agan maksa ane







s
ngahaha


×