alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012981244/pertama-kali-berkenalan-dengannya-hoho
pertama kali berkenalan dengannya... hoho
pertama kali berkenalan dengannya, aq seorang mahasiswa berprestasi...
pertama kali kenal dia, hati ku berbunga2..
setelah dekat dengannya, aq merasa semakin bersemangat...
saat cinta kita diuji, aq putus kuliah.. dia tetap ada disampingku...
ketika aq banting stir ke dunia usaha, dia selalu mendukungku...
ketika usahaku bangkrut,kau pun selalu ada disampingku...
saat aq masuk rumah sakit, kau masih ada disampingku...

akhirny aq sadar kalo kau sebenarnya,
Spoiler for sebenarnya:




cuma jokes, nama, karakter hanya karangan belaka... mohon maaf apabila ada yg tersinggung... tidak ada yg namanya pembawa sial.. emoticon-Ngakak

klo klo ada yg mirip2 mohon maaf, bukan bermaksud repost,, tp inspirasi bs dr mana saja,, dan bisa juga sama dengan yg lain...

klo berkenan mohon cendolnya emoticon-Cendol (S)

klo tidak suka jangan di bata emoticon-Bata (S)

terimakasih..





kunjungi pula trit ane...

kakek dan cucu.... masuk gan..

dibalik "kesuksesan" ibu penjual bakso... heee

kisah si nana yang centil...

gerbang tolnya hot banget... hehe ini gerbang tol ada yg pernah liat gan?

bukan politik

sapu lidi dan ijuk

ada ga si kaskus award??
nyimak aja gan emoticon-Ngakak
Bener-Bener bikin orang
emoticon-Ngakak

Ditunggu update lainnya yah gan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol







pertama kali berkenalan dengannya... hoho
Lumayan gan dri pda lumonyong emoticon-Big Grin emoticon-Peace
hahahha bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan. .wkwkkw
Wakakak Kocak gan ane kasih emoticon-Rate 5 Star dah emoticon-Ngakak

Spoiler for komeng:
Lumayan gan bisa bikin ane nyengir
emoticon-Ngakak


jokes lama gan,,tapi ane baru baca lagi jadi emoticon-Ngakak lagi
emoticon-Ngakak



M.v.M
mayan gan
ni jokes bsa bkin ane nyengir
tk bantu rate
wwkwkwkw baru sadar ya gan, sllu merana emoticon-Ngakak
Bisa aja ente gan bikin jokes..
Btw lucu bgt.gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting pertama kali berkenalan dengannya... hoho
hahaha pembawa sial ternyata emoticon-Ngakak pertama kali berkenalan dengannya... hoho
wkakakkaakkaa...ga ada enak nya dong wkakakakakakka
jadi intinya

PENDAMPING = PEMBAW SIAL

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 aje lo gan emoticon-Ngakak

kasih dah emoticon-Rate 5 Star
ternyata udah ada jokes yg ky gini ya.. hmm..
idenya bs sama.. hrs lebih kreatif lg nih gw,,
wkwkwk
ternyata bukan mau muji,tapi malah mau ngina.. pertama kali berkenalan dengannya... hoho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak2 emoticon-Ngakak
galucu gan. krupuk... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak gan,lumayan lah pertama kali berkenalan dengannya... hoho
×