Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012981244/pertama-kali-berkenalan-dengannya-hoho
pertama kali berkenalan dengannya... hoho
pertama kali berkenalan dengannya, aq seorang mahasiswa berprestasi...
pertama kali kenal dia, hati ku berbunga2..
setelah dekat dengannya, aq merasa semakin bersemangat...
saat cinta kita diuji, aq putus kuliah.. dia tetap ada disampingku...
ketika aq banting stir ke dunia usaha, dia selalu mendukungku...
ketika usahaku bangkrut,kau pun selalu ada disampingku...
saat aq masuk rumah sakit, kau masih ada disampingku...

akhirny aq sadar kalo kau sebenarnya,
Spoiler for sebenarnya:




cuma jokes, nama, karakter hanya karangan belaka... mohon maaf apabila ada yg tersinggung... tidak ada yg namanya pembawa sial..

klo klo ada yg mirip2 mohon maaf, bukan bermaksud repost,, tp inspirasi bs dr mana saja,, dan bisa juga sama dengan yg lain...

klo berkenan mohon cendolnya

klo tidak suka jangan di bata

terimakasih..





kunjungi pula trit ane...

kakek dan cucu.... masuk gan..

dibalik "kesuksesan" ibu penjual bakso... heee

kisah si nana yang centil...

gerbang tolnya hot banget... hehe ini gerbang tol ada yg pernah liat gan?

bukan politik

sapu lidi dan ijuk

ada ga si kaskus award??
nyimak aja gan
Bener-Bener bikin orang


Ditunggu update lainnya yah gan







pertama kali berkenalan dengannya... hoho
Lumayan gan dri pda lumonyong
hahahha bisa aja ente gan
ane gan. .wkwkkw
Wakakak Kocak gan ane kasih dah

Spoiler for komeng:
Lumayan gan bisa bikin ane nyengir



jokes lama gan,,tapi ane baru baca lagi jadi lagi




M.v.M
mayan gan
ni jokes bsa bkin ane nyengir
tk bantu rate
wwkwkwkw baru sadar ya gan, sllu merana
Bisa aja ente gan bikin jokes..
Btw lucu bgt.gan bikin ane
Keep posting pertama kali berkenalan dengannya... hoho
hahaha pembawa sial ternyata pertama kali berkenalan dengannya... hoho
wkakakkaakkaa...ga ada enak nya dong wkakakakakakka
jadi intinya

PENDAMPING = PEMBAW SIAL



ada2 aje lo gan

kasih dah
ternyata udah ada jokes yg ky gini ya.. hmm..
idenya bs sama.. hrs lebih kreatif lg nih gw,,
wkwkwk
ternyata bukan mau muji,tapi malah mau ngina.. pertama kali berkenalan dengannya... hoho

koplak2
galucu gan. krupuk...
gan,lumayan lah pertama kali berkenalan dengannya... hoho