alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012980481/sheriff-atau-suami-saya
Sheriff atau Dokter Hewan ????????
SORI agan - agan kalo INI betul - betul

REPOST
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

Pada satu kota kecil sheriff juga bekerja menjadi dokter hewan di kota tersebut. Suatu malam, telepon berdering. Istri Sheriff menjawab.

Sebuah suara gelisah bertanya, "Apakah suami Anda ada?"

"Nah, apakah Anda memerlukan dia sebagai sheriff atau dokter hewan?" istrinya bertanya.

"Keduanya," jawabnya. "Kami tidak bisa membuat mulut anjing kami terbuka, dan ada pencuri sedang digigitnya!"


source : ketawa.com
ngakak gan
jiakakakkaakak
lumayan lucu gan bisa bikin ane ketawa sedikit
Spoiler for Jangan Dibuka!!:

Sheriff atau suami saya
Bisa aja ente gan bikin jokes..
Btw lucu bgt.gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting Sheriff atau suami saya
mayan deh gan ~
emoticon-Ngakak...bisa aja agan nih...emoticon-Ngakak
gk ngerti gan emoticon-Hammer (S)







SanSan87 emoticon-flower Aishiteru FiyChan89
Wakakak Kocak gan ane kasih emoticon-Rate 5 Star dah emoticon-Ngakak

Spoiler for komeng:
Sheriff atau suami saya mayan


Sheriff atau suami saya Sheriff atau suami saya Sheriff atau suami saya Sheriff atau suami saya Sheriff atau suami saya

rugi klo ga masuk

kata-kata bijak yang lucu

Congratulations this thread has been visited by Sheriff atau suami sayaARUL
mantab gan, ente sukses bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lemayan emoticon-Ngakak (S) ane gan
biarin aja dGigit ampe pagi wkakakakakak
Quote:Original Posted By cannon..freaks
wakakak kocak gan ane kasih emoticon-Rate 5 Star dah emoticon-Ngakak

Spoiler for komeng:


kamsia ganssssss
wkwk, ternyata dobel kerjaan.a. . Ngelapornya koplak lg . . Kasian yg di gigit Sheriff atau suami saya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sheriff atau suami saya
emoticon-Ngakak bayaran dobel dunk itu Sheriff atau suami saya
Sheriff atau suami saya

lumayan gan
emoticon-Ngakak hahahah
bisa aja nih,TOP banget ...emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak abis ane. .gilak ente gan emoticon-Stick Out Tongue
×