Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012979494/kata2-apa-yg-bullshit-menurut-agan-pas-mutusin-diputusin
Kata2 apa yg bullshit menurut agan pas mutusin/diputusin ?
menurut agan kata2 apa aja nih yg bullshit waktu mutusin pacar ? hehe...
dimulai dari ane ya,

1. "kamu terlalu baik buat aku"
2. "aku mau serius belajar dulu"

dua kalimat itu paling sering banget tuh dipake buat mutusin, hehehe, 100% BULLSHIT...
Quote:Original Posted By ALee619
menurut agan kata2 apa aja nih yg bullshit waktu mutusin pacar ? hehe...
dimulai dari ane ya,

1. "kamu terlalu baik buat aku"
2. "aku mau serius belajar dulu"

dua kalimat itu paling sering banget tuh dipake buat mutusin, hehehe, 100% BULLSHIT...


bener gan
BULLSHIT bgt 2 kata itu

tp kyk'nya ente deh
aku adalah biang masalah buat kamu .
Quote:Original Posted By ALee619
menurut agan kata2 apa aja nih yg bullshit waktu mutusin pacar ? hehe...
dimulai dari ane ya,

1. "kamu terlalu baik buat aku"
2. "aku mau serius belajar dulu"

dua kalimat itu paling sering banget tuh dipake buat mutusin, hehehe, 100% BULLSHIT...


WAh Menurut ane sih, lo udah ga pantes gi bwt w
Quote:Original Posted By owl.freaks
bener gan
BULLSHIT bgt 2 kata itu

tp kyk'nya ente deh




hehe, ragu ane nih, harusnya di HTH ya gan ???
tapi kan ini kocak juga, hehe...
Gw dah jatuh cinta ama yg lain !!! Itu br gak bullshit Kata2 apa yg bullshit menurut agan pas mutusin/diputusin ?
walah pengalaman ini
elo gue and
Kata2 apa yg bullshit menurut agan pas mutusin/diputusin
Quote:Original Posted By soenarko
Gw dah jatuh cinta ama yg lain !!! Itu br gak bullshit Kata2 apa yg bullshit menurut agan pas mutusin/diputusin ?


alias maho ya
aku mau semedi di goa selarong. kita terpaksa putus
sory, ane dh punya cwek.. loe ma ane klo ane gak betah ma cwe ane yah ?? hahhaa..







SanSan87 Aishiteru FiyChan89
“Hallo say.. gw terpaksa telepon lu neh.. karena lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan..?? gini.. maksud gue gimana kalo kita putus aja, gue gak bakalan bahagia ama elu.. karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah, perhiasan, de el el.. lu kere seh..!”
atau
“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan.. tapi gue malu ni ngomongnya.. gimana ya..??
hm..emh..hm.. jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gue malu de jalan ama elu.. sorry..”
atau
“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian ..!!!”
atau
“Eh monyong.. kutu kupret muke gile.. kita putusss..!!!”
atau
“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin baek baek.. ”
“Kalo ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mand..
“Kalo ada umur panjang.. mending kita tak jumpa lagi..!!”
atau
“Ini emaknya jamile ye...? eh maknyak denger ya baek-baek,, kasih tau sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus..”wasssalam

Hahaahh iya gan bener itu gan , Hahahaha si agan Tsnya curhat aja nih Hahaha



by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Kata2 apa yg bullshit menurut agan pas mutusin/diputusin ?
kocak gan,, terima kasih udah bikin ane terhibur,,
Quote:Original Posted By adicutting
“Hallo say.. gw terpaksa telepon lu neh.. karena lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan..?? gini.. maksud gue gimana kalo kita putus aja, gue gak bakalan bahagia ama elu.. karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah, perhiasan, de el el.. lu kere seh..!”
atau
“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan.. tapi gue malu ni ngomongnya.. gimana ya..??
hm..emh..hm.. jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gue malu de jalan ama elu.. sorry..”
atau
“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian ..!!!”
atau
“Eh monyong.. kutu kupret muke gile.. kita putusss..!!!”
atau
“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin baek baek.. ”
“Kalo ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mand..
“Kalo ada umur panjang.. mending kita tak jumpa lagi..!!”
atau
“Ini emaknya jamile ye...? eh maknyak denger ya baek-baek,, kasih tau sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus..”wasssalam


Hahahahahaha....ntu mah bukan alasan tapi dendam kayaknya...
aku gak boleh ortu ku pacaran dan pingin fokus ke belajar dulu

ente
masuk kesini aja
girls and boys corner



Posted with kaskusBetaQR
bau lo !!!


Pengalaman TS ya.....

nice joke n keep posting Gan....
he he he lumayan bisa bikin senyum


Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang