Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012979251/gombalan-lagi
Gombalan lagi ..
Bagi ato gak :rating5


Gombalan 1

ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu

Gombalan 2

co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .

Gombalan 3

co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
ce: bisa saja

Gombalan 4

co: yank... ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
ce: so sweet

Gombalan 5

co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu

Gombalan 6

co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..

Gombalan 7

co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ??
co : OTW kehati kamu
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah..

Gombalan 8

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar!
co:becanda neng..

Gombalan 8

hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku

Gombalan 9

co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
ce: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku

Gombalan 10

cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!

Gombalan 11

co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu
Wakakak Kocak gan ane kasih dah

Spoiler for komeng:
hahaha... raja gombal neh si agan

pertamax g yo?

Kerenzzzzz


gombaLan'y keNa banget Gan + nyambung bngt...
kerenz Gan
ini cocoknya dipakai lawakan ANDRE OVJ
: : :
dashat gombalan nya om
update lg
::
Quote:Original Posted By WesSembarang
hahaha... raja gombal neh si agan

pertamax g yo?



Ente keduax Gan !!! Gombalan lagi ..
Quote:Original Posted By grunch
dashat gombalan nya om
update lg


dahsat gan
Bener-Bener bikin orang


Ditunggu update lainnya yah gan







Gombalan lagi ..
gan

d tnggu updatenya XD..





SanSan87 Aishiteru FiyChan89
c agan mw jd raja gombal jg y.....lanjutkan

mantaaabzz...


BATRE DSBC, CHARGER DESKTOP MURAH MERIAH
kocak gan gombalannya
nice share
Gombalan lagi .. basi



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

Gombalan lagi .. Gombalan lagi .. Gombalan lagi .. Gombalan lagi .. Gombalan lagi ..

Congratulations this thread has been visited by Gombalan lagi ..ARUL
hahahaha lucu banget gan

Oke banget dah gan gombalannya



bantu skalian
jah bisa aja nih raja gombal Gombalan lagi ..
wkwkwkwk asik banget mas bro, kl ngomongnya pake hati bs bikin cewe senyam senyum seumur idup ni