Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012978810/gan-ini-bocah-ngapain-yak-bb
Ngakak gan ini bocah ngapain yak.? [BB++]
[QUOTE=]WELCOME TO MY THREAD[/quote]


[QUOTE=]siang agan2 semua hhe iseng2 mampir ke thread jokes gan bosen di lounge mulu hhe[/quote]


[QUOTE=]ane cuma mau ngasih gambar nih ke agan2 hha kira2 ini bocah ngapain yak.?? silahkan gan cekidot[/quote]


Spoiler for :



haha


[QUOTE=] bagi yang dan udah ISO bagi nya dong gan[/quote]

[QUOTE=] tapi kalo kaga lucu jangan di yaa[/quote]

[QUOTE=] KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK NYA [/quote]
no pertamax in my thread
buset masih kecil udah keliatan ada benih benih maho
apa ga sakit tuch bocah gan?

: : : : : : : : : : : :
buset gmn kalo putus tu pelor
Hetdaaaaaah.... Betot2an gan ini bocah ngapain yak.? [BB++]
gan







SanSan87 Aishiteru FiyChan89
Wkakak...ane uda perna lyad gan... :mahos gan ini bocah ngapain yak.? [BB++]
Bener-Bener bikin orang


Ditunggu update lainnya yah gan







gan ini bocah ngapain yak.? [BB++]
Quote:Original Posted By soenarko
Hetdaaaaaah.... Betot2an gan ini bocah ngapain yak.? [BB++]


betot haha di kata bass betot kali yaa
Quote:Original Posted By ConJersey
Bener-Bener bikin orang


Ditunggu update lainnya yah gan







gan ini bocah ngapain yak.? [BB++]


siap gan : : : : : : : :
ihhhh maho!!!!! gan ini bocah ngapain yak.? [BB++]
wahhh kalo putus gmna gann
Quote:Original Posted By SatpolPP.Kaskus
wahhh kalo putus gmna gann


ganti biji salak gan
: : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : : :
dah pernah gan.......

liat di fb kyk nya
TS tuh
udah sering lihat gan.
tapi kasihan juga otongnya di tarik tarik
bisa2 aja gan
×