alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012966335/kontes-drakulab-b
Kontes Drakula[B][/B]
Ceritanya ada tiga orang drakula lagi pada ngumpul. Mereka bertiga sepakat untuk berlomba membuktikan siapa yang paling jago di antara mereka. Drakula yang pertama kemudian tampil duluan:

“oke,oke, karena gue yang paling senior diantara elo pade, gue yang duluan. Lihat nggak ternak-ternak di kampung sana ?”

“iya gue lihat.”
“gue juga”

“Ada banyak kan ? Lihat nih..”
bssstt…drakula yang pertama langsung lenyap.

Lima belas menit kemudian… drakula yang pertama telah kembali dengan muka yang berlepotan darah.

“Lihat tuh…semua sapi dan kambing di kampung sana habis gue isep darahnya… mati semua..ha ha ha”

“wah hebat!”
“ok, sekarang giliran saya..” kata drakula yang kedua.
“Lihat nggak gajah-gajah di hutan sebelah sana ?”

“iya”
“iya lihat”

“Gede-gede kan ? lihat aje…”
bssst…drakula yang kedua menghilang…

Empat belas menit kemudian…
dia akhirnya kembali lagi dengan muka yang berlepotan darah.

“Bagaimana ? …abis semua tuh gajah gue isepin darahnya..”

“wah gila!”
“nah sekarang giliran elo, jun!”
maksudnya junior, soalnya drakula yang terakhir ini memang masih muda banget.

“ok, sekarang gue mau buktiin juga kehebatan gu…”
bsstt…belom selesai ngomong, si junior langsung lenyap ditelan kegelapan malam.

satu menit kemudian drakula junior itu balik dengan mulut yang penuh darah…

“wah itu dia si junior, kok cepet banget ya ?” tanya drakula yang lain keheranan.

“Lihat nggak tiang listrik disana ?” tanya si junior.

“iye gue lihat”
“gue juga lihat”

“Gue nggak lihat…”
KASIAN DIA KENA TIANG LISTRIK

Kontes Drakula<b></b>



[QUOTE=]
Spoiler for Kumpulan Trit jokes Reinradja:
[/QUOTE]
lumayan lucu gan, keep posting
gk pertamax gpp yg penting isa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga saja gak garing emoticon-Bookmark (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post643921890
ha ha ha
ane pikir dia paling hebat, ternyata....
hahha mayan gan bkin emoticon-Ngakak
wah!!!!!!!emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost gannn
Gan....yg kreatip dunk jgn copas bgt.

Trit ini dah bbrp kali tayang

emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost Kontes Drakula<b></b>
emoticon-Ngakak emoticon-Repost yah...

Ngakak wkwkwkwk

mantaf gan wwkwkwkwkwkkwk
garing gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Kontes Drakula<b></b>


Quote:Kontes Drakula<b></b>
JOIN GRUP KAMI !!! KASKUS JOKES COMMUNITY

KLIK GAMBAR UNTUK JOIN GRUP
ijin nyimak dulu gan and ane bantu emoticon-Rate 5 Star dech
Kontes Drakula<b></b>

repost



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

Kontes Drakula<b></b> Kontes Drakula<b></b> Kontes Drakula<b></b> Kontes Drakula<b></b> Kontes Drakula<b></b>


Congratulations this thread has been visited by Kontes Drakula<b></b>ARUL
kesian bener junior wakakaka... Kontes Drakula<b></b>
kesian bener junior wakakaka... Kontes Drakula<b></b>
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kontes Drakula<b></b>
http://static.kaskus.co.id/images/sm...ies/ngakak.gif
Quote:Original Posted By arlt
wah!!!!!!!emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost gannn


Quote:Original Posted By axkoe
Gan....yg kreatip dunk jgn copas bgt.

Trit ini dah bbrp kali tayang

emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost Kontes Drakula<b></b>


Quote:Original Posted By marlente
emoticon-Ngakak emoticon-Repost yah...


setuju deh ama agan2 di atas
M.v.M
wakakaak emoticon-Ngakak ane baca kaya gituan
Quote:Original Posted By call.me.van
ha ha ha
ane pikir dia paling hebat, ternyata....


betul gan koplak banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak