Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012966150/prajurit-pemberanicomment-yo
Prajurit Pemberani[Comment yo]
Tiga orang jenderal yang berasal dari Amerika, Rusia dan Indonesia sedang berjalan-jalan di kebun binatang Ragunan bareng anak buahnya.
Sesampainya di depan kandang singa, jenderal Amerika langsung pamer keberanian prajuritnya.

Jend Amerika : “Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya”

Prajurit : “siap pak..”
Si prajurit Amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa.

Jend Amerika : “Tuh liat, anak buah saya berani dan hebat kan? Prajurit Amerika memang nomor satu”

Jend Rusia : “Prajurit Rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling besar yang ada di sana”

Prajurit : “siap pak..”
Si prajurit Rusia melompat ke kandang dan 10 menit kemudian dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangannya buntung sambil membawa kuku jempol singa.

Jend Rusia : “Liat kan? Prajurit Rusia lebih berani”

Jend Indonesia : “Ah, prajurit kalia berdua gak ada apa-apanya dibandingkan dengan prajurit Indonesia. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ”

Prajurit : “Apa??? … kalau kasi perintah pakai otak dong! Kalau ke sana namanya cari mati tuh gak punya otak jadi atasan. Kamu saja yang masuk sendiri”

Jend Indonesia : “Tuh kan, prajurit saya yang paling berani. Di negara mana pun gak ada yang berani marah dan maki-maki jenderalnya sendiri?”
wah eke dapet pertamax

brb gan

Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga saja gak garing

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post643921890
udah sering baca kayak gini gan..
Tp masih juga Prajurit Pemberani[Comment yo]
gan
keep post aja
Prajurit Pemberani[Comment yo]

repost deh



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

Prajurit Pemberani[Comment yo] Prajurit Pemberani[Comment yo] Prajurit Pemberani[Comment yo] Prajurit Pemberani[Comment yo] Prajurit Pemberani[Comment yo]


Congratulations this thread has been visited by Prajurit Pemberani[Comment yo]ARUL

lumayan Ngocok perut malem2 gan..
ane bacanya gan
indonesia emang palin T.O.P
wkwkw, kocak tuh jenderal
ane ngakak gan
nice jokes
Prajurit Pemberani[Comment yo]

Quote:Hahahah Mayan Lah, Ane Kasih aja lah,
Spoiler for rate5:
wakakakaka ane gan
ditunggu joke yang lain gan
hahahahaha nice
kocak gan
koplak abis gan ane ijin ya gan
ijin ngakak gan
Asli kocak gan
prajurit pemberani, komandan sendiri ampe dicaci maki
×