alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012966150/prajurit-pemberanicomment-yo
Prajurit Pemberani[Comment yo]
Tiga orang jenderal yang berasal dari Amerika, Rusia dan Indonesia sedang berjalan-jalan di kebun binatang Ragunan bareng anak buahnya.
Sesampainya di depan kandang singa, jenderal Amerika langsung pamer keberanian prajuritnya.

Jend Amerika : “Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya”

Prajurit : “siap pak..”
Si prajurit Amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa.

Jend Amerika : “Tuh liat, anak buah saya berani dan hebat kan? Prajurit Amerika memang nomor satu”

Jend Rusia : “Prajurit Rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling besar yang ada di sana”

Prajurit : “siap pak..”
Si prajurit Rusia melompat ke kandang dan 10 menit kemudian dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangannya buntung sambil membawa kuku jempol singa.

Jend Rusia : “Liat kan? Prajurit Rusia lebih berani”

Jend Indonesia : “Ah, prajurit kalia berdua gak ada apa-apanya dibandingkan dengan prajurit Indonesia. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ”

Prajurit : “Apa??? … kalau kasi perintah pakai otak dong! Kalau ke sana namanya cari mati tuh gak punya otak jadi atasan. Kamu saja yang masuk sendiri”

Jend Indonesia : “Tuh kan, prajurit saya yang paling berani. Di negara mana pun gak ada yang berani marah dan maki-maki jenderalnya sendiri?”
wah eke dapet pertamax emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

brb emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan

Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga saja gak garing emoticon-Bookmark (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post643921890
udah sering baca kayak gini gan..
Tp masih emoticon-Ngakak juga Prajurit Pemberani[Comment yo]
emoticon-Blue Repost gan
keep post aja
Prajurit Pemberani[Comment yo]

repost deh



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

Prajurit Pemberani[Comment yo] Prajurit Pemberani[Comment yo] Prajurit Pemberani[Comment yo] Prajurit Pemberani[Comment yo] Prajurit Pemberani[Comment yo]


Congratulations this thread has been visited by Prajurit Pemberani[Comment yo]ARUL
emoticon-Ngakak
lumayan Ngocok perut malem2 gan..
emoticon-Genit emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane bacanya gan
indonesia emang palin T.O.P emoticon-Ngakak
wkwkw, kocak tuh jenderal emoticon-Ngakak
ane ngakak gan emoticon-Ngakak
nice jokes emoticon-thumbsup
Prajurit Pemberani[Comment yo]

Quote:Hahahah Mayan Lah, Ane Kasih emoticon-Rate 5 Star aja lah, emoticon-Ngakak
Spoiler for rate5:
wakakakaka emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ditunggu joke yang lain gan
hahahahaha emoticon-Ngakak nice
kocak gan emoticon-Ngakak
koplak abis gan ane ijin ya gan emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Asli kocak gan emoticon-Ngakak
prajurit pemberani, komandan sendiri ampe dicaci maki emoticon-Ngakak
×