alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012963621/bisa-bantu-gk-gan
Ngakak 
bisa bantu gk gan ?
bingung nih gan
ada yang bisa bantu ?
tebak ni lagi ngojek atau jualan es gan ?
Spoiler for penampakan:

jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ane newbie
kalau emoticon-Toast gk nolak
mampir yah gan
Spoiler for ke sini:
Pertamax di amankan Ts
mampir yah gan
Spoiler for ke sini:
TS reseh bikin ane liat potoNya nyampe miring2 nungging emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting gan
Wakakakak ... Kasihan bener TS-nya ... bawa2 kek gitu ...

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
bisa bantu gk gan ?
jualan es kali gan....wwkwkemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bdshopol
TS reseh bikin ane liat potoNya nyampe miring2 nungging emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting gan


emoticon-Malu damai gan emoticon-Shakehand2 ane foto nya pas di emoticon-Ngacir2
maklum yah gan
waaah ada-ada aja nih TSnya,jngan" yg bawa gerobak TS emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By merpatiisvil
waaah ada-ada aja nih TSnya,jngan" yg bawa gerobak TS emoticon-Ngakak


ane yang bawa motor gan emoticon-Ngacir
tapi gk kuat kalau bawa2 motor
mengendarai aja deh
Wakaka Itu Namanya tukang es nya ngojeg emoticon-Ngakak
TS nya yg bawa gerobak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS jahat banget sampae ane liat fotony miring miring ne gan

tpi emoticon-Ngakak koq
Quote:Original Posted By 20kifli
TS jahat banget sampae ane liat fotony miring miring ne gan

tpi emoticon-Ngakak koq


maklum, ts udah miring
jadi bagi ts itu foto normal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kwakakaka
Biar gak capek kali ye gan?
emoticon-Ngakak bisa bantu gk gan ?
HAHAHAHAHA emoticon-Ngakak Gan, ngomong2 itu mau jualan dimana gan? Trus TS jualan apa? Cendol yaaa?
Quote:Original Posted By Rollinginthdeep
Kwakakaka
Biar gak capek kali ye gan?
emoticon-Ngakak bisa bantu gk gan ?


mungkin kalau ada polisi gantian tukang es nya yang bawa motor ( bukan motor yang bawa tukang es )
eke nontonya sampe miringin tangtop neh...eh laptop emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga saja gak garing emoticon-Bookmark (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post643921890
ane sampe nungging nech lhat gambarnya gan ?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nungging ane gan
wkwkwk..... emoticon-Big Grin

konyol gan..... emoticon-Ngakak
×