Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012963621/bisa-bantu-gk-gan
Ngakak bisa bantu gk gan ?
bingung nih gan
ada yang bisa bantu ?
tebak ni lagi ngojek atau jualan es gan ?
Spoiler for penampakan:

jangan di kasih ane newbie
kalau gk nolak
mampir yah gan
Spoiler for ke sini:
Pertamax di amankan Ts
mampir yah gan
Spoiler for ke sini:
TS reseh bikin ane liat potoNya nyampe miring2 nungging

keep posting gan
Wakakakak ... Kasihan bener TS-nya ... bawa2 kek gitu ...

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
bisa bantu gk gan ?
jualan es kali gan....wwkwk
Quote:Original Posted By bdshopol
TS reseh bikin ane liat potoNya nyampe miring2 nungging

keep posting gan


damai gan ane foto nya pas di
maklum yah gan
waaah ada-ada aja nih TSnya,jngan" yg bawa gerobak TS
Quote:Original Posted By merpatiisvil
waaah ada-ada aja nih TSnya,jngan" yg bawa gerobak TS


ane yang bawa motor gan
tapi gk kuat kalau bawa2 motor
mengendarai aja deh
Wakaka Itu Namanya tukang es nya ngojeg
TS nya yg bawa gerobak
TS jahat banget sampae ane liat fotony miring miring ne gan

tpi koq
Quote:Original Posted By 20kifli
TS jahat banget sampae ane liat fotony miring miring ne gan

tpi koq


maklum, ts udah miring
jadi bagi ts itu foto normal
Kwakakaka
Biar gak capek kali ye gan?
bisa bantu gk gan ?
HAHAHAHAHA Gan, ngomong2 itu mau jualan dimana gan? Trus TS jualan apa? Cendol yaaa?
Quote:Original Posted By Rollinginthdeep
Kwakakaka
Biar gak capek kali ye gan?
bisa bantu gk gan ?


mungkin kalau ada polisi gantian tukang es nya yang bawa motor ( bukan motor yang bawa tukang es )
eke nontonya sampe miringin tangtop neh...eh laptop


Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga saja gak garing

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post643921890
ane sampe nungging nech lhat gambarnya gan ?

nungging ane gan
wkwkwk.....

konyol gan.....
×