Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012963216/ngakak-om
Ngakak om!!
Quote:Cerita 1
“Mbak tolong diumumkan dong, bapaknya anak2 terpisah dari keluarga …”, pinta istri Dino di pusat informasi Ragunan.

“TERAKHIR PISAHNYA DIMANA BU ???”, tanya si petugas.

“Di kandang monyet mbak …”

Sesaat kemudian petugas mengumumkan :

“PANGGILAN UNTUK BAPAK DINO…, BAPAK DINO…, HARAP KEMBALI KE KANDANG MONYET, KARENA DITUNGGU SANAK KELUARGANYA …

Cerita 2

Oneng: Aye bingung Bang, Pangeran William pan Ganteng, tinggi lg, Kenape die kimpoi ame cewek Kate sih,Bang?

Bajuri: Ih si Oneng, Kate itu dibacenya jangan Ka-te, Bacenye itu ‘Ket’, kayak bunyi Kucing; Cat.

Oneng: Mane ade sih Bang bunyi Kucing koq:’Ket’, Ade jg:”Meoooong”,

Bajuri: Suse deh ngomong ame elo Neng, sale mulu deh

Oneng: Kalo suse ngomong sih, sebaiknye SMS aje deh, Bang!

Kalo Kurang Lucu Maaf Yah
pertamaxkah
jiah telat bagt.,.,. ampunn ,..,.

ngakak gan si oneng., sumpah koplak

Spoiler for silahkn intip gan.,., jaminan kocak:
Quote:Original Posted By anyokaseo
pertamaxkah

Selamat Gan

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Ngakak om!!
oneng koplak gan
kekoplakan oneng gan
Wkakak...oneng koplak beud.. Ngakak om!!
wkwkwk... gan
wkwkwkwkw..
kocak gan..
Hahaha Namanya juga Oneng
wakakakakakakakak.....

biar oon oneng jadi anggota dpr lho gan(emang jadi anggota dewan gak butuh pinter koq)
update!!


Quote:hati-hati klo nanya "jam berapa sekarang?"

dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak disampingnya, "jam berapa sekarang pak ? "

sungguh diluar dugaan , si bapak diam saja , menoleh pun tidak. Mengira sang bapak tidak mendengar, pemuda tsb. Mengulanginya sampai 3 kali, namun si bapak diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal , si pemuda akhirnya mencolek bapak tsb. Dan berkata "saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya ??, apa sih susahnya" katanya sambil melengos.

Belum habis dia melengos, si bapak mulai berbicara "bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab , kita pasti ngomong-ngomong soal ini , soal itu , terus nanti kita jadi akrab"

si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, "lalu apa salahnya kalau kita akrab ?"

si bapak menjawab "nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama -sama , terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu. Nah, istri saya tuh orangnya baik sekali sama semua orang , nanti dia pasti menawarkan kamu mampir kerumah, nanti kamu mandi dirumah saya, terus makan dirumah saya, kemudian kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya."

sang pemuda yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung, lantas dia bertanya "terus apa hubungannya dengan pertanyaan saya yang pertama ?"

sambil berdiri dengan lantang bapak tersebut menjawab "masalahnya anak muda, saya tidak mau punya menantu seperti kamu, jam tangan aja nggak punya , bagaimana mau membahagiakan anak saya ?? "

lho ? ..... Jadi jam berapa sekarang, pak ?
joke yg ke 1 dah pernah baca gan
tp tetep aja
keluarga monyet wakakakak
wkwkwk....
mªªªªñÑñ†††ªªªªªPP. SurªªªªñÑñ†††ªªªªªP Ngakak om!!
Sebagian gan.....
Terus bikin joke kreatifitasmua................... Ngakak om!!




Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga saja gak garing

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post643921890
lumayan lucu kok gan...
UPDATE

Quote:percakapan tiga orang di suatu taman tempat para remaja nongkrong
Athenk, Upil, dan Jambronk

Athenk : kita main tebak-tebakan, mau gak ?
Upil : Siapa takut?
jambrong : apa pertanyaan loe ?

Athenk : kecepatan yang tercepat di dunia apa hayo ?
Upil : rocket....
Athenk : salah, masih bisa di pikir oleh otak manusia. rocket di pikir dulu baru bisa terbang cepat.
Jambrong : cahaya kalau gitu ?
Athenk : masih bisa di pikir oleh otak manusia.
Upil : lah terus apa dong ?
jambrong : emang apaan yang tercepat di dunia ?

Athenk : mau tau.....
kecepatan yang tercepat di dunia adalah M*ncer*t.....
G bisa kehitung itu....
klo di hitung dulu pake akal manusia, keburu basah celananya.......


×