alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012961876/potong-celana-5-cm--gokil
Smile potong celana 5 CM (GOKIL)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mudah mudahan ga garing and ga \temoticon-Purple Repost \temoticon-Purple Repost


di keluarga pak madun ada 4 anggota kluarga 1 ayah 1 ibu 2 anak ...

si ayah baru membeli celana ukuran 36,, celana itu kepanjangan dan si ayah meminta untuk memotong clananya 7 cm BIAR PASS.. dia pun menyuruh istrinya untuk memotong clananya...

AYAH : buu.. tolong potong celana ayah 7cm biar pas..
IBU : ibu lagi masak nih.. nanti aja!!

ayah pun bertanya kepada anak pertamanya yang sedang belajar :

AYAH : nak,, tolong potong celana ayah 7cm ya..
ANAK : nanti saja .. aku sedang blajar.

si ayah menyuruh anak keduanya yg sedang nonton TV untuk memotong celananya :

AYAH : nak,, tolong potongkan clana ayah 7 cm!.!!.
ANAK : nanti saja lah,,,!! aku lagi liat TV

Dengan marah ayah pun memotong clananya sendiri.

setelah ibu selesai memasak,, ibu pun memotong clana 7cm..
setelah anak pertama selesai belaja ia pun memotong clana sesuai permintaan ayahnya!!
setelah anak kedua selesai menonton tv ia pun memotong clana 7cm.

kesokan harinya ketika ayah ingin memakai clana itu,,. ayah pun marah karena celananya pendek banget :

AYAH : (sambil teriak teriak ) CLANAKUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!...... \temoticon-Marah \temoticon-Marah \temoticon-Marah \temoticon-Marah





Spoiler for mengharap:
ngakak gan emoticon-Ngakak

BTW Ane Pertamax emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak potong celana 5 CM (GOKIL)

actmot

mantap mantap mantap gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane gan! emoticon-Ngakak
si ayah jadi punya hot pants baru deh emoticon-Genit
wkwkwk, jadi mini dong celananya :capede :capede emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha.. kepotong 7cmx4=28cm. jadi pendek banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

untung anak nya cuman 2 gan..
kocak gan..
Hahahahaemoticon-Ngakak potong celana 5 CM (GOKIL)
lumayan gan...
emoticon-Ngakak

keluarga yang taat pada perintah.
emoticon-Ngakak ane gan
untung pembantunya ga ikut disuruh
kocak gan.... emoticon-Ngakak
cuma koreksi dikit aja ya, judulnya 5cm isinya 7cm hehehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi celana pendek...emoticon-Ngakak (S) potong celana 5 CM (GOKIL)
jadi keliatan seksinya tuh pake celana mini emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak juga bacanya nih..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
p e r t a m a x Wªª?ªª?ªª ?Wª?ª?kª?ª??kª?ª?kª?ª??kª?ª? potong celana 5 CM (GOKIL)