alexa-tracking

Oooooallaaaaaah......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012959215/oooooallaaaaaah
Inspiratif 
Oooooallaaaaaah......
emoticon-Malumaluemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:





Spoiler for lucu:


kira kira apa yanG mereka lakukan gan....emoticon-Pasangan Smileykimpoiemoticon-Kimpoi
Spoiler for kejadian:





gmana gaN.. maaf kalo anE emoticon-Repostemoticon-Repost

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star anE tnGGu gan
pertamaxxxx
mayan dan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

semoga dapet pertamax sekalian SPBU nya..


Quote:
berbau emoticon-Blue Repost nih gan
btw, majikannya pake kolor,kah?

[QUOTE=]
Spoiler for Kumpulan Trit jokes Reinradja:
[/QUOTE]
emoticon-I Love Indonesia hehehe lanjut yang lebih seru, gan..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Malu
wah ternyata si inem cuma suruh liad jam tangannya
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ampe sakit perut
Oooooallaaaaaah......
perasaan nya si inem udah gmn gitu ya,,, ga tau nya cuma liat jam emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost
Oooooallaaaaaah......
Quote:


emoticon-Genit kolornya MASIH dicuci gaN...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


pertamanya perasaanya seneng..eh...takut mau diapa-apain sama tuannya, terus berubah jadi jengkel sama tuannya yang tukang pamre gn...wkwkwkkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak knp gak diajak ke bioskop aja....
wakkakaka pamer jm tangan aj mpe kaya gt, si inem da mikir mcm2 tuh
majikan nya katro tuh emoticon-Ngakak jangan 2 kepalanya bisa nyala juga tuh emoticon-Ngakak
Wakakaka Kocak nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang nyala jam tangannya apa jarum jamnya ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kayaknya berbau repsoel
Oooooallaaaaaah......
versi yang cewe ama cowok udah pernah ane baca gan

emoticon-Angkat Beer





M.v.M
jiah majikan koplak emoticon-Ngakak
Mantaf beneremoticon-Ngakak
Walau Pernah baca, Tapi ttp bikin emoticon-Ngakak









Oooooallaaaaaah......
×