Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012959215/oooooallaaaaaah
Inspiratif Oooooallaaaaaah......
malu:::





Spoiler for lucu:


kira kira apa yanG mereka lakukan gan....kimpoi
Spoiler for kejadian:





gmana gaN.. maaf kalo anE

anE tnGGu gan
pertamaxxxx
mayan dan

semoga dapet pertamax sekalian SPBU nya..


Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga aja gak garing

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
berbau nih gan
btw, majikannya pake kolor,kah?

[QUOTE=]
Spoiler for Kumpulan Trit jokes Reinradja:
[/QUOTE]
hehehe lanjut yang lebih seru, gan.....
wah ternyata si inem cuma suruh liad jam tangannya
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut Oooooallaaaaaah......
perasaan nya si inem udah gmn gitu ya,,, ga tau nya cuma liat jam
Oooooallaaaaaah......
Quote:Original Posted By reinradja
btw, majikannya pake kolor,kah?


hehehe lanjut yang lebih seru, gan.....


kolornya MASIH dicuci gaN...
Quote:Original Posted By grunch
perasaan nya si inem udah gmn gitu ya,,, ga tau nya cuma liat jam


pertamanya perasaanya seneng..eh...takut mau diapa-apain sama tuannya, terus berubah jadi jengkel sama tuannya yang tukang pamre gn...wkwkwkkw
knp gak diajak ke bioskop aja....
wakkakaka pamer jm tangan aj mpe kaya gt, si inem da mikir mcm2 tuh
majikan nya katro tuh jangan 2 kepalanya bisa nyala juga tuh
Wakakaka Kocak nih
yang nyala jam tangannya apa jarum jamnya ya
kayaknya berbau repsoel Oooooallaaaaaah......
versi yang cewe ama cowok udah pernah ane baca gan







M.v.M
jiah majikan koplak
Mantaf bener
Walau Pernah baca, Tapi ttp bikin









Oooooallaaaaaah......