alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012959215/oooooallaaaaaah
Inspiratif Oooooallaaaaaah......
emoticon-Malumaluemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:





Spoiler for lucu:


kira kira apa yanG mereka lakukan gan....emoticon-Pasangan Smileykimpoiemoticon-Kimpoi
Spoiler for kejadian:





gmana gaN.. maaf kalo anE emoticon-Repostemoticon-Repost

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star anE tnGGu gan
pertamaxxxx
mayan dan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

semoga dapet pertamax sekalian SPBU nya..


Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga aja gak garing emoticon-Bookmark (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
berbau emoticon-Blue Repost nih gan
btw, majikannya pake kolor,kah?

[QUOTE=]
Spoiler for Kumpulan Trit jokes Reinradja:
[/QUOTE]
emoticon-I Love Indonesia hehehe lanjut yang lebih seru, gan..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Malu
wah ternyata si inem cuma suruh liad jam tangannya
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ampe sakit perut Oooooallaaaaaah......
perasaan nya si inem udah gmn gitu ya,,, ga tau nya cuma liat jam emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost Oooooallaaaaaah......
Quote:Original Posted By reinradja
btw, majikannya pake kolor,kah?


emoticon-I Love Indonesia hehehe lanjut yang lebih seru, gan..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Malu


emoticon-Genit kolornya MASIH dicuci gaN...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By grunch
perasaan nya si inem udah gmn gitu ya,,, ga tau nya cuma liat jam emoticon-Ngakak (S)


pertamanya perasaanya seneng..eh...takut mau diapa-apain sama tuannya, terus berubah jadi jengkel sama tuannya yang tukang pamre gn...wkwkwkkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak knp gak diajak ke bioskop aja....
wakkakaka pamer jm tangan aj mpe kaya gt, si inem da mikir mcm2 tuh
majikan nya katro tuh emoticon-Ngakak jangan 2 kepalanya bisa nyala juga tuh emoticon-Ngakak
Wakakaka Kocak nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang nyala jam tangannya apa jarum jamnya ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kayaknya berbau repsoel Oooooallaaaaaah......
versi yang cewe ama cowok udah pernah ane baca gan

emoticon-Angkat Beer





M.v.M
jiah majikan koplak emoticon-Ngakak
Mantaf beneremoticon-Ngakak
Walau Pernah baca, Tapi ttp bikin emoticon-Ngakak









Oooooallaaaaaah......