Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012959113/montok-gan
Smile MONTOK Gan ...
Kegemukan atau obesitas merupakan keadaan bertambahnya lemak tubuh yang menyebabkan kenaikan berat badan.

MONTOK Gan ...

Keadaan ini tentunya berbeda dengan kelebihan berat badan karena penambahan massa otot atau tulang seperti terjadi pada misalnya Ade Rai atau Sylvester Stallone.

Kegemukan dengan distribusi lemak pada perut dinamakan obesitas sentral atau
abdominal (lihat perut buncit).

Keadaan ini merupakan salah satu tanda atau gejala sindrom metabolik.
http://pantirapih.or.id/index.php?op...umum&Itemid=97

nah kalo agan n sista mo kegemukan bisa jadi kayak gini ntar :

MONTOK Gan ...
susah gan pesen kaosnya ...


MONTOK Gan ...
Tuh taksi pasti


MONTOK Gan ...
Bisa miring tuh pesawat ...


Tapi kagak usah kuatir
coz ada mobil khusus buat si Gendut
MONTOK Gan ...



Yang bikin REPOT tuh ya yang beginian...
MONTOK Gan ...
gmana Mainnya gan ... ???
pertamaxxxx
konyol banget gan....

mank pesawat e kuat a gan?
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut MONTOK Gan ...
klo itu mah taroh dibagasi gan

semoga dapet pertamax sekalian SPBU nya..


Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga aja gak garing

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
buset dah
lumayan gan bikin
terusin yang ajib2, gan.....

mantep lucunya, gan....

[QUOTE=]
Spoiler for Kumpulan Trit jokes Reinradja:
[/QUOTE]
ini niatnya mau ngelawak apa bagi bagi info sih gan?
hahahahhha
Wkwkwk......konyol banget gan... MONTOK Gan ...
itu pict yg terakhir yg co diangkat cewenya didengkul. :
buakakakaka..
: :
montok amat gan, jadi ngiler
Yaelaah salahh Judul teeh agaaan
Mantaf bener
Walau Pernah baca, Tapi ttp bikin









MONTOK Gan ...
naek pesawat aja udah kesempitan gitu, gimana naek bajaj gan...

susah juga kalo punya body montox


itu pesawt pasti terbangnya gak bisa lurus,pasti miring kekanan
hahahahahahaaa lucuuu bangeett
×