Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012959042/penangkal-hujan--bb-banget
Ngakak PENANGKAL HUJAN ! [BB banget]
semoga ane gag !
amind !!


Quote:Permintaan TS =
1. buat yang suda ISO
Spoiler for ISO:


2. buat yang belom ISO
Spoiler for belom ISO:


3.yang Jangan di lakukan
Spoiler for JANGAN!!!:




Quote:Oke gan,...
uda ada yang tau belom??
Penangkal Hujan paling Mahal dan paling manjur gan,..
langsung aja yuk,..
ini dia gan,..
Spoiler for UNTUK COWOK:


Spoiler for UNTUK CEWEK:



sekian dari ane,..
semoga agan terhibur dan





Spoiler for tambahan:


nitip gan sekalian,..


dephadepruz
pertamax


jorok gan

masak penangkal ujanNya yang begituan

tapi ngomong2 ampuh gak itu gan


hehehe lanjut yang lebih seru, gan.....

wkwkwkkw bisa aja bikin ane senyum.....

[QUOTE=]
Spoiler for Kumpulan Trit jokes Reinradja:
[/QUOTE]
Quote:Original Posted By bdshopol


jorok gan

masak penangkal ujanNya yang begituan

tapi ngomong2 ampuh gak itu gan




makasiii,..
semoga gan
Ane baru liat penangkal hujan dari daleman, kayanya ane ga mau nyoba tuh....

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
[QUOTE=](Lounge)Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil[/QUOTE]
ujan apaan ney
yg boneng gan masak ujan takut sama yg begituan
TSnya penjual sempak nih




Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga aja gak garing

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut PENANGKAL HUJAN ! [BB banget]
ente kasih foto cara bikin dan masangnya dong gan
wkwkwkwkw

itu mah penangkal petir gan
maksdnya apa gan,penangkal hujan pake gtuan
manteb gan

ane bingung gan ..
ngomong" itu cekol TS yak ?
Quote:Original Posted By zidni.ilman


ya allah masih ada jaman skarang nge-junk + OOT
Parahhh nih newbie
terbalik itu gan. coma pake G-String
Iyee juga ngomong ngomong ujan paa yaah
:
×