alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012959042/penangkal-hujan--bb-banget
Ngakak PENANGKAL HUJAN ! [BB banget]
semoga ane gag emoticon-Blue Repost !
amind !!


Quote:Permintaan TS =
1. buat yang suda ISO emoticon-Big Grin
Spoiler for ISO:


2. buat yang belom ISO emoticon-Big Grin
Spoiler for belom ISO:


3.yang Jangan di lakukan emoticon-Big Grin
Spoiler for JANGAN!!!:




Quote:Oke gan,...
uda ada yang tau belom??
Penangkal Hujan paling Mahal dan paling manjur gan,..
langsung aja yuk,..
ini dia gan,..
Spoiler for UNTUK COWOK:


Spoiler for UNTUK CEWEK:



sekian dari ane,..
semoga agan terhibur dan emoticon-Ngakak


emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for tambahan:


nitip gan sekalian,..


dephadepruz
pertamax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jorok gan

masak penangkal ujanNya yang begituan

tapi ngomong2 ampuh gak itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Rate 5 Star
emoticon-I Love Indonesia hehehe lanjut yang lebih seru, gan..... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Malu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkwkwkkw bisa aja bikin ane senyum..... emoticon-I Love Indonesia

[QUOTE=]
Spoiler for Kumpulan Trit jokes Reinradja:
[/QUOTE]
Quote:Original Posted By bdshopol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jorok gan

masak penangkal ujanNya yang begituan

tapi ngomong2 ampuh gak itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Rate 5 Star


makasiii,..
semoga gan emoticon-Big Grin
Ane baru liat penangkal hujan dari daleman, kayanya ane ga mau nyoba tuh....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
[QUOTE=](Lounge)Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil[/QUOTE]
ujan apaan ney emoticon-Embarrassment
yg boneng gan masak ujan takut sama yg begituan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
TSnya penjual sempak nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga aja gak garing emoticon-Bookmark (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ampe sakit perut PENANGKAL HUJAN ! [BB banget]
ente kasih foto cara bikin dan masangnya dong gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw

itu mah penangkal petir gan emoticon-Blue Guy Peace
maksdnya apa gan,penangkal hujan pake gtuan
manteb gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
ane bingung gan ..
ngomong" itu cekol TS yak ? emoticon-Najis
Quote:Original Posted By zidni.ilman
emoticon-Ngakak


ya allah masih ada jaman skarang nge-junk + OOT
Parahhh nih newbie
terbalik itu gan. coma pake G-String emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Iyee juga ngomong ngomong ujan paa yaah emoticon-Malu
emoticon-Bikini: