Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012958618/bocah-ingusan--pict-agak-bb
Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
Pendidikan anak memang sangat penting. Pendidikan dari sekolah akan membantu seorang anak bukan hanya mengerti teori dari mata pelajaran yang diajarkan, namun yang terpenting yaitu cara belajar yang terstruktur dan baik. Dengan pendidikan yang baik, maka masa depan seorang anak akan lebih terencana dan terjamin. Namun, apakah pendidikan seorang anak hanya dilimpahkan pada sekolah saja? Bagaimana dengan peranan orang tua?

semua orang tua pengen anaknya pintar and sukses

Bocah Ingusan ... [pict agak BB]



Eit tapi ....
nek salah dalam mendidiknya ya bisa2 kayak gini gan :

Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
janga ditiru yah ...

Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
tuh kan mesut abizzz...

Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
Apalagi inih nih .. repot

Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
Mabok bikin anak susah gan ...


Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
wah kelewatan nih anak ...

Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
Tapi ini nih kreatif norak ...

Nah gan ...
harapan TS jangan ampek anak agan n sista kyk mereka
jadi runyam deh ntar...
hope
not
p e r t a m a x in tret ente dulu

itu anaknya ts ya? dooooohhhhh lutchunaaaaaaa

wkwkwkwkwkwkwkwkwk
mayan gan isa buat eke


Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan....semoga aja gak garing

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
yang terakhir gak lucu, gan...
bukan buatan tangan dia,

hehehe lanjut yang lebih seru, gan.....
[QUOTE=]
Spoiler for Kumpulan Trit jokes Reinradja:
[/QUOTE]
Terima kasih

Anda Bisa bikin ane

Ditunggu Updatenya Bos











Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
ane mau dong jadi anak yang ngelus2 ntu gan
untuk anak kecil jadi jd ga salah
salah kasih makanan tuch bocah gan...

niat bener ngumpulin pict2 spt itu gan
Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
lumayan gan, keep post
buset jgn ampe dah anak gw begitu
Wakakaka Kocak nih
masih ingusan udah bokepan
Bocah Ingusan ... [pict agak BB]
wew manteb gan infonya...
anak kecilnya diganti ama ane aja dah biar gak ngerusak anak2
ada ada aja tu anak kecilnya
gan ane
Quote:Original Posted By grunch
buset jgn ampe dah anak gw begitu

100 post lagi ISO gan jangan lupa buat ane yah gan biar seger ...
×