Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012957185/curhatan-ayam
Curhatan Ayam
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Klo Bagus Kasih Ane Yah Gan, Tpi Klo Jlk Jgn Ane
Ane p e r t a m a x in tret ente gan

udah sering tampil gan, ente
ts napsu mau gituin sapi hahaha
Curhatan AyamCurhatan Ayam
Spoiler for mampir kesini juga ya gan... sist....:
udah sering tampil gan, ente
ini ma keseringan tampil gan




Curhatan Ayam

mampir ke lapak ane gan, dijamin

meskipun repost tapi ane tetep ngakak gan
udah sering gan
Quote:Original Posted By Archanon
Ane p e r t a m a x in tret ente gan

udah sering tampil gan, ente


repost kah
sering banget nih di
Quote:Original Posted By Archanon
Ane p e r t a m a x in tret ente gan

udah sering tampil gan, ente


meski udah tapi ane masih bacanya gan
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut Curhatan Ayam
sering banget baca nya
Terima kasih

Anda Bisa bikin ane

Ditunggu Updatenya Bos







Curhatan Ayam

sweepers. cleanb

sering denger gan...
lanjutkan perjuanganmu aja dah

Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
wah repost gan bosen
lucu gan ....ane baru tau.
hahahah
ada ada aja nih, TOP gan . . .


_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Curhatan Ayam
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
:

udah berkali2 baca curhatan si sapi tapi masih aja lucu , curhat sapi jablai ada ada aja nih hahahah Curhatan Ayam

by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Curhatan Ayam
kocak curhatannya...

Ngakak ...

Kesian d...eman si sapi
×