alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012957185/curhatan-ayam
Curhatan Ayam
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!! emoticon-Ngakak

Klo Bagus Kasih Ane emoticon-Blue Guy Cendol (S) Yah Gan, Tpi Klo Jlk Jgn emoticon-Bata (S) Ane
Ane p e r t a m a x in tret ente gan

udah sering tampil gan, ente emoticon-Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Repost
ts napsu mau gituin sapi hahaha
Curhatan AyamCurhatan Ayam
Spoiler for mampir kesini juga ya gan... sist....:
udah sering tampil gan, ente emoticon-Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Repost
ini ma keseringan tampil gan

emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost


Curhatan Ayam

mampir ke lapak ane gan, dijamin emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Toast

meskipun repost tapi ane tetep ngakak gan emoticon-Ngakak
udah sering gan emoticon-Repost
Quote:Original Posted By Archanon
Ane p e r t a m a x in tret ente gan

udah sering tampil gan, ente emoticon-Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Repost


repost kah
emoticon-Kemana TSnya? sering banget nih di emoticon-Repost emoticon-Repost
Quote:Original Posted By Archanon
Ane p e r t a m a x in tret ente gan

udah sering tampil gan, ente emoticon-Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Repost


meski udah emoticon-Repost tapi ane masih emoticon-Ngakak bacanya gan
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ampe sakit perut Curhatan Ayam
sering banget baca nya
Terima kasih
emoticon-Malu
Anda Bisa bikin ane
emoticon-Ngakak
Ditunggu Updatenya Bos
emoticon-Kiss







Curhatan Ayam

sweepers. cleanb

sering denger gan...
lanjutkan perjuanganmu aja dah emoticon-I Love Kaskus

Quote:Nitip Lapak Sekalian ya Gan emoticon-Bookmark (S)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12955306
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12953580
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12951228
wah repost emoticon-Blue Repost gan bosen
lucu gan ....ane baru tau.
emoticon-Ngakak hahahah
ada ada aja nih, TOP gan . . .emoticon-2 Jempol


_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Curhatan Ayam
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
emoticon-army:

udah berkali2 baca curhatan si sapi tapi masih aja lucu , curhat sapi jablai ada ada aja nih hahahah Curhatan Ayam

by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Curhatan Ayam
kocak curhatannya...emoticon-Ngakak

Ngakak ...

Kesian d...eman si sapiemoticon-Ngakak