alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012956230/ciiiiaaaaaaaaaaat-bela-diri-pict
Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
Seni bela diri merupakan satu kesenian yang timbul sebagai satu cara seseorang itu mempertahankan diri. Seni bela diri telah lama wujud dan pada mulanya ia berkembang di medan pertempuran sebelum secara perlahan-lahan apabila peperangan telah berkurangan dan penggunaan senjata moden mula digunakan secara berleluasa, seni bela diri mula berkembang dikalangan mereka yang bukannya anggota tentera tetapi merupakan orang awam.

Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]

Boleh dikatakan seni bela diri terdapat di merata-merata di dunia ini dan hampir setiap negara mempunyai seni bela diri yang berkembang samaada secara tempatan atau diubah suai daripada seni bela diri luar yang meresap masuk. Sebagai contoh seni silat adalah seni bela diri yang berkembang di negara ASEAN dan terdapat di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Brunei.
http://id.wikipedia.org/wiki/Seni_bela_diri

Jika agan and sista punya anak
kagak ada salahnya dikenalkan seni bela diri kepada mereka
sudah banyak yang ngejalaninnya kayak ini nih si JAGOAN -nya :

Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
MASTER KARATE
Jangan diganggu masih semedi ... emoticon-Matabelo

Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
Ampuuuuuuun pak ane nyerah ... emoticon-Mewek

Nah gan kalo sama yang satu ini jangan macem2 gan ...
Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
Ati2 Lo ...

hope emoticon-Cendol (S)
tidak mengharap emoticon-Bata (S)
pertamaX buat bawah ane aja....pict terkahir pendekar gunung kembar emoticon-Ngakak
parah nih pictny emoticon-Ngakak (S)
Ha.ha.ha.......sotosop...pas juga sama ceritanya....
Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]


emoticon-Ngakak ganz..guling2 sampe sakit peyut
yang paling bawah gan calon jawara hahaha
gayanya nggak nahaaann....
Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
Spoiler for mampir kesini juga ya gan... sist....:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset deh pict yang terakhir ... itu pasti TS-nya waktu kecil ya....wkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dapet aja gan

Mampir gan
emoticon-Ngakak dapet aja si agan nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

numpang emoticon-Ngakak gan
gambar yang terakhir,mekenye serius amat, wkwkwkkwkw
[QUOTE=]
Spoiler for Kumpulan Trit jokes Reinradja:
[/QUOTE]
TS masa kecil. bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
Mau liat yang KEREN.. emoticon-Cool Mampir dimari
[CENTER]PREWEDDING ALA POINT BLANK[/CENTER]
Kalo yang seger emoticon-Blue Guy Cendol (L) ada dimari.. emoticon-thumbsup
[CENTER]TEMPAT TIDUR PRAMUGARI[/CENTER]
[CENTER]Mbah Google Ambruk[/CENTER]
Gara-gara Sendok



Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
yang terakhir bkin ane emoticon-Big Grin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]

mampir ke lapak ane gan, dijamin emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Toast

Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
emoticon-Takut yang megang Pasar Senen nih gan
tuh Bocah mengeluarkan jurus ular berbisa yah ?? emoticon-Ngakak
yg terakhir waktu kecilnya TS emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ampe sakit perut Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
aduuuh lucunyaaaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak