Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012956230/ciiiiaaaaaaaaaaat-bela-diri-pict
Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
Seni bela diri merupakan satu kesenian yang timbul sebagai satu cara seseorang itu mempertahankan diri. Seni bela diri telah lama wujud dan pada mulanya ia berkembang di medan pertempuran sebelum secara perlahan-lahan apabila peperangan telah berkurangan dan penggunaan senjata moden mula digunakan secara berleluasa, seni bela diri mula berkembang dikalangan mereka yang bukannya anggota tentera tetapi merupakan orang awam.

Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]

Boleh dikatakan seni bela diri terdapat di merata-merata di dunia ini dan hampir setiap negara mempunyai seni bela diri yang berkembang samaada secara tempatan atau diubah suai daripada seni bela diri luar yang meresap masuk. Sebagai contoh seni silat adalah seni bela diri yang berkembang di negara ASEAN dan terdapat di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Brunei.
http://id.wikipedia.org/wiki/Seni_bela_diri

Jika agan and sista punya anak
kagak ada salahnya dikenalkan seni bela diri kepada mereka
sudah banyak yang ngejalaninnya kayak ini nih si JAGOAN -nya :

Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
MASTER KARATE
Jangan diganggu masih semedi ...

Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
Ampuuuuuuun pak ane nyerah ...

Nah gan kalo sama yang satu ini jangan macem2 gan ...
Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
Ati2 Lo ...

hope
tidak mengharap
pertamaX buat bawah ane aja....pict terkahir pendekar gunung kembar
parah nih pictny
Ha.ha.ha.......sotosop...pas juga sama ceritanya....
Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]


ganz..guling2 sampe sakit peyut
yang paling bawah gan calon jawara hahaha
gayanya nggak nahaaann....
Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
Spoiler for mampir kesini juga ya gan... sist....:
buset deh pict yang terakhir ... itu pasti TS-nya waktu kecil ya....wkwkwkwk
dapet aja gan

Mampir gan
dapet aja si agan nih


numpang gan
gambar yang terakhir,mekenye serius amat, wkwkwkkwkw
[QUOTE=]
Spoiler for Kumpulan Trit jokes Reinradja:
[/QUOTE]
TS masa kecil. bikin ane

Quote:
Mau liat yang KEREN.. Mampir dimari
[CENTER]PREWEDDING ALA POINT BLANK[/CENTER]
Kalo yang seger ada dimari..
[CENTER]TEMPAT TIDUR PRAMUGARI[/CENTER]
[CENTER]Mbah Google Ambruk[/CENTER]
Gara-gara Sendok



Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
yang terakhir bkin ane gan

Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]

mampir ke lapak ane gan, dijamin

Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
yang megang Pasar Senen nih gan
tuh Bocah mengeluarkan jurus ular berbisa yah ??
yg terakhir waktu kecilnya TS
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut Ciiiiaaaaaaaaaaat bela diri [pict]
aduuuh lucunyaaaaa
×