Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012955306/bermodalkan-investasi
Investasi Paling Sakti
sebelumnya maaf kalau garing n repost...saya disini cuma ingin menghibur...

ini kisah tentang seorang pemuda yg ingin melamar pacarnya..dia datang ke rumah pacarnya dan bertemu dengan ayahnya..dan terjadilah percakapan antara pemuda itu dengan ayah pacarnya...

P : pemuda
A : ayah sang pacar

P : sore om,saya mau melamar anak om.
A : hah??melamar??
P : iya om,saya sudah terlanjur cinta sama anak om..
A : emang kerjaan km apa??
P : saya masih belum dapat kerja om..
A : jiah,belom kerja kok sudah berani2nya melamar anak ku, sudah punya rumah sendiri km??
P : belom om, saya masih tinggal sama orang tua saya..
A : huh, kalau begitu mending km cari pekerjaan mapan dulu, sebelum dapat pekerjaan km gak usah dekat2 sama anak ku..
P : tapi om, saya punya investasi yg bisa buat om menerima saya sebagai menantu..
A : anak seperti km emang punya investasi apaan??
P : saya telah menginvestasikan benih saya didalam rahim anak om..
A : *&^#!&^$!&^$)!^$@&

kalau bisa membuat agan ketawa bisa lah kasih atau
lumayan gan bacanya
buset deh.. itu mah namanya bukan investasi... tapi gak sengaja ke isi....parah tuh gan...wkwkwkkw
nah kalo udah gitu mau ga mau si ayah ceweknya mau nerima dong...lumayan gan ga garing -garing amat


Quote:Bermodalkan InvestasiSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Bermodalkan Investasi
jaminan kimpoi itu gan investasi paling mantaf



Bermodalkan Investasi

mampir ke lapak ane gan, dijamin



koplak investasi kok benih anak

dasar pemuda sudrun..

keep posting gan
Mau ga mau pasti diterima tuh Bermodalkan Investasi
kasian amat cenya n enak bgt co nya
wkwkwk harus tanggung jawab dong
tampol aja om
ternyata udah tanem saham dia
pasti di terima tuh tapi di gamparin dulu....
mantap mantap mantap gan
...mau gak mau kayaknya tuh...
tek dung...
he he he
paling manjur tuh...
wkwk omnya yg tadi lagi minum kopi langsung nyembur muka si laki2 itu kali


Mampir Juraganss

[quote=]]Hebatnya Huruf "T" Gan [ga ngakak ane shuffle dance]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12869781
Nasihat Ibu Mereka [GAK NGAKAK ANE MINUM SUSU LANGSUNG DARI ITUNYA]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12628471
Jangan suka Boongin Bocah,atau begini akibatnya..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12421834

Mkasih atas kunjungannya [/quote]


Original Post By Freak.Majid
pengalaman TS nya ngakakakakakakaka
jiahh ,, capedeh

mantaf gan , kirain investasi apa