alexa-tracking

Waria [++pict]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012955084/waria-pict
Waria [++pict]
WARIA [PICT] Yang merasa WARIA MASSUUUUUP Gan ...
Waria (portmanteau dari wanita-pria) atau wadam (dari hawa-adam) adalah laki-laki yang lebih suka berperan sebagai perempuan dalam kehidupannya sehari-hari. Keberadaan waria telah tercatat lama dalam sejarah dan memiliki posisi yang berbeda-beda dalam setiap masyarakat. Walaupun dapat terkait dengan kondisi fisik seseorang, gejala waria adalah bagian dari aspek sosial transgenderisme. Seorang laki-laki memilih menjadi waria dapat terkait dengan keadaan biologisnya (hermafroditisme), orientasi seksual (homoseksualitas), maupun akibat pengondisian lingkungan pergaulan.

Sebutan bencong atau banci juga dikenakan terhadap waria dan bersifat negatif.

Jadi ente2 masuup yang mana gan, kalo ane sih lelaki beneran gan emoticon-Ngakak
hopeemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) bagi yang berkenan ..
and ente2 yang WARIA janganemoticon-Marahemoticon-Marah yah ... just kidding

Nih sebagian WARIA DUNIA
WARIA JEPANG
Waria [++pict]

WARIA THAILAND
Waria [++pict]

WARIA BRAZIL
Waria [++pict]

WARIA AFRIKA
Waria [++pict]

WARIA INDONESIA
Waria [++pict]

INGET Gan WARIA juga manusia, jadi jangan dilecehin yah...
yang RUKUN,,,
pertamax buat bawah ane aja ...emoticon-Ngakak
mejeng di pejwanz ahhemoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
dah pernah tayang gan,
keep post
WAria afrika serem Gan ... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
emoticon-Najis buset yang africa hitam banget....
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ampe sakit perut
Waria [++pict]
mampus, geli gw liat ini foto2
TS narsis banget deh Waria [++pict]
kira2 foto TSnya yg mana ya?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


yang paling bawah pastinya gan MADE IN INDONESIA Waria [++pict]
wow yg dari afrika tu emoticon-Ngakak
ia TS sesama Waria jgn saling melecehkan yaa...
emoticon-Ngakak
kalao yang thailanda hmpir-hampir ga da bedanya gan


Quote:
Bener jg ts , waria jg manusia jgn di celehkan apa lg di hina emoticon-Toast
Waria [++pict]
Quote:


wkwkwkwk....TSnya gk terima klo kaum nya dilecehkan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngeri ane liatnya gan emoticon-Najis , fotonya TS mana ne?? emoticon-Big Grin

Waria [++pict]

mampir ke lapak ane gan, dijamin emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Toast

Spoiler for lapak ane:
×