Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012955084/waria-pict
Waria [++pict]
WARIA [PICT] Yang merasa WARIA MASSUUUUUP Gan ...
Waria (portmanteau dari wanita-pria) atau wadam (dari hawa-adam) adalah laki-laki yang lebih suka berperan sebagai perempuan dalam kehidupannya sehari-hari. Keberadaan waria telah tercatat lama dalam sejarah dan memiliki posisi yang berbeda-beda dalam setiap masyarakat. Walaupun dapat terkait dengan kondisi fisik seseorang, gejala waria adalah bagian dari aspek sosial transgenderisme. Seorang laki-laki memilih menjadi waria dapat terkait dengan keadaan biologisnya (hermafroditisme), orientasi seksual (homoseksualitas), maupun akibat pengondisian lingkungan pergaulan.

Sebutan bencong atau banci juga dikenakan terhadap waria dan bersifat negatif.

Jadi ente2 masuup yang mana gan, kalo ane sih lelaki beneran gan
hope bagi yang berkenan ..
and ente2 yang WARIA jangan yah ... just kidding

Nih sebagian WARIA DUNIA
WARIA JEPANG
Waria [++pict]

WARIA THAILAND
Waria [++pict]

WARIA BRAZIL
Waria [++pict]

WARIA AFRIKA
Waria [++pict]

WARIA INDONESIA
Waria [++pict]

INGET Gan WARIA juga manusia, jadi jangan dilecehin yah...
yang RUKUN,,,
pertamax buat bawah ane aja ...
mejeng di pejwanz ahh
dah pernah tayang gan,
keep post
WAria afrika serem Gan ...

buset yang africa hitam banget....
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut Waria [++pict]
mampus, geli gw liat ini foto2
TS narsis banget deh Waria [++pict]
kira2 foto TSnya yg mana ya??
Quote:Original Posted By pitix666
kira2 foto TSnya yg mana ya??


yang paling bawah pastinya gan MADE IN INDONESIA Waria [++pict]
wow yg dari afrika tu
ia TS sesama Waria jgn saling melecehkan yaa...
kalao yang thailanda hmpir-hampir ga da bedanya gan


Quote:Waria [++pict]Si Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Waria [++pict]
Bener jg ts , waria jg manusia jgn di celehkan apa lg di hina Waria [++pict]
Quote:Original Posted By Schwindel


yang paling bawah pastinya gan MADE IN INDONESIA Waria [++pict]


wkwkwkwk....TSnya gk terima klo kaum nya dilecehkan




Nitip link konyol juga gan:

Ngotot Mirip Ayu Ting Ting

Gadis Heboh di Omprengan

ngeri ane liatnya gan , fotonya TS mana ne??

Waria [++pict]

mampir ke lapak ane gan, dijamin

×