Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012951237/kambing-amp-babi
Kambing & babi
Pada suatu pagi hari si kambing mengirim SMS ke teman - temannnya :

Kambing 1 : "mbek mbek mb mbe bek "
( teman - teman hari - hari jangan keluar rumah dulu ya )
kambing 2 : " mbek mbek "
( emang kenapa bos )
kambing 1 : " mbek mb ek k m m "
( sebentar lagi kan idul adha )
tiba - tiba si babi pun ikutan nimbrung
babi : "grkk grkk grkkkk"
( makanya enakan saya, daging saya kan haram jadi aman saya )
kambing 1 : " mbekkk mbeeek mbk ..."
( ya nggak apa2 beb...tapi jangan lupa sebentar lagi imlek lho
yaa...)
Pertamax diamankan

udah pernah denger yg ginian gan...keep posting aja dah


udah sombong gak tauNya kena juga tuh babi


Kambing & babiKambing & babi
Boleh juga ni
Di sini gan kalau mau ngakak.

Koleksi joke and pict.
hahah si babi pasti langsung nelen ludah tuh glek
parah bntr lagi lebaran haji
Wakakakak...dasar, pertama ane pikir babi nya aman...g taunya jadi hidangan juga pas imlek...
wkwkwkwk pagi-pagi udah bikin aje gan
Bisa aja si ts
emg sodara tionghoa pasti motong babi ya di imlek?
wkwkwkwk...
pagi2 gan...
KRIUK KRIUK GAN.....
keep post aja.
nitip lapak ya gan mohon di cek http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post643526907
Quote:Original Posted By RieVanca
KRIUK KRIUK GAN.....
keep post aja.


thanks gan..
bantu donk gan

si babinya ketakutan juga di ptong imlek HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Kambing & babi , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Kambing & babi



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Kambing & babi
wkwkwkwkkwkk





kena deh...
×