alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012947195/ini-dia-fotografer-ter
Ini dia fotografer ter ?????
emoticon-Selamatselamat datangemoticon-Selamat

Quote:
harapan ane :
emoticon-2 Jempol|emoticon-Rate 5 Star|emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:
maafin ane bila: emoticon-Blue Repost | jangan sampai : emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
MENURUT AGAN DIA FOTOGRAFER TER APA ???
Spoiler for pict:



Quote:
harapan seorang yang baru ngaskus seperti ane:
bisa di kasihemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
yang ngasih ntar ane taro di pekiwan gan emoticon-Smilie
Ini dia fotografer ter ?????
Spoiler for pemberi cendol 1:



Quote:
lapak jokes ane silahkan gan berkunjung
MASUK+SIAPIN PIKIRAN YANG BERSIH (pict)(agak BB17+++)
tebakan JAYUS bikin nyengir ampe kebelet pip*s

Spoiler for mampir gan lapak jualan ane:
hahahahha emoticon-Big Grin
Org koplak itu.. Hahahahaa
kl menurut ane...
ter...la...luu.....emoticon-Ngakak
moto diri sendiri, biar terkenal Ini dia fotografer ter ?????
kalau menurut ane sia dia termasuk terkocak gan

Ini dia fotografer ter ?????
Ini dia fotografer ter ?????

ane kehabisan gelas gan
emoticon-Malu
TER-KOPLAK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tatio
hahahahha emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini dia fotografer ter ?????
fotograper koplaaak bikin geli aja lu gan... hwakakakaka...
emoticon-Ngakak
Fotografer tergeblek menurut aneh.......


emoticon-Frown Pertamaaaaxxxnya gak dapet Ini dia fotografer ter ?????
Quote:Original Posted By alex12345
Org koplak itu.. Hahahahaa


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak fotonya kaya apa y ???
emoticon-Ngakak
teknik baru kali gan emoticon-Ngakak
mayan gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia (S)
wah sesuatu banget nih orang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muraharga.com
Ini dia fotografer ter ?????
fotograper koplaaak bikin geli aja lu gan... hwakakakaka...


ikutan gan
Lupa baca buku panduan kayaknya emoticon-Ngakak
ter- apa ya..??
terangsang deh.

emoticon-Ngakak..

pothograper cacad tuh.??

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wakakak emoticon-Ngakak
kocak sumpah, bsa terbalik gtu sihh..

Quote:Original Posted By babienduts
kl menurut ane...
ter...la...luu.....emoticon-Ngakak


ciah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×