Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012947195/ini-dia-fotografer-ter
Ini dia fotografer ter ?????
selamat datang

Quote:
harapan ane :
||


Quote:
maafin ane bila: | jangan sampai :

Quote:
MENURUT AGAN DIA FOTOGRAFER TER APA ???
Spoiler for pict:



Quote:
harapan seorang yang baru ngaskus seperti ane:
bisa di kasih
yang ngasih ntar ane taro di pekiwan gan
Ini dia fotografer ter ?????
Spoiler for pemberi cendol 1:



Quote:
lapak jokes ane silahkan gan berkunjung
MASUK+SIAPIN PIKIRAN YANG BERSIH (pict)(agak BB17+++)
tebakan JAYUS bikin nyengir ampe kebelet pip*s

Spoiler for mampir gan lapak jualan ane:
hahahahha
Org koplak itu.. Hahahahaa
kl menurut ane...
ter...la...luu.....
moto diri sendiri, biar terkenal Ini dia fotografer ter ?????
kalau menurut ane sia dia termasuk terkocak gan

Ini dia fotografer ter ?????
Ini dia fotografer ter ?????

ane kehabisan gelas gan
TER-KOPLAK
Quote:Original Posted By tatio
hahahahha


Ini dia fotografer ter ?????
fotograper koplaaak bikin geli aja lu gan... hwakakakaka...

Fotografer tergeblek menurut aneh.......


Pertamaaaaxxxnya gak dapet Ini dia fotografer ter ?????
Quote:Original Posted By alex12345
Org koplak itu.. Hahahahaa


fotonya kaya apa y ???

teknik baru kali gan
mayan gan..
wah sesuatu banget nih orang
Quote:Original Posted By muraharga.com
Ini dia fotografer ter ?????
fotograper koplaaak bikin geli aja lu gan... hwakakakaka...


ikutan gan
Lupa baca buku panduan kayaknya
ter- apa ya..??
terangsang deh.

..

pothograper cacad tuh.??

wakakak
kocak sumpah, bsa terbalik gtu sihh..

Quote:Original Posted By babienduts
kl menurut ane...
ter...la...luu.....


ciah
×