Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012945114/suamii-sayang-istrii--d
Ngakak suamii sayang istrii ,, ;D
SURAT dri suami yang sayang n cinta sama istrinya

mama syang,, papa syang bnget sama mama, bgitu bsar pngorbanan mama, pgi2 papa blom bngun, mama sdh siapin srapan dan beres2 smuanya, siangnya mama blanja dan masak, sorenya mandiin n nyuapin anak2, mlamnya mama bimbing anak2 blajar, pas msuk kamar mama msih ngurusin kmr juga.
mama syaang, papa jdi sdih, papa g tega bngt ngeliat mama kecapeaan ky gitu.
mama yang cantik, biar mama gak trlalu cpek gmana klo papa tmbah 1 mama lagi?
pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxx
pertamaxxx
suami geblek sayang istri mau nambah mama 1 lagi
suamii sayang istrii ,, ;D
Mantab.,?? Ha ha ha ha jokes nice gan.,??!! Lanjuuuut.,??!!!!
Wakakaka Goblok dasar


wah jahanam xD
abis gan XD.. keep posting yah gan XD..
Nyuruh istrinya makan ati tuh... biar tetep semok hehe...
. keren gan XD
hha
minta ditabok papahnya
wahhhh keren juga nih,,, senyam-senyum sendirian ane gan


wahh si agan ini bisa aja bikin ane ketawa.. nice joke/story gan ...

ahaahha, langsung digampar sama istrinya tuh pasti

hahaha

nambah gan..

papa bersyukur banget punya mama, kata ustad kalo bersyukur niscaya ditambah loh mah.. ini waktunya papa dapet mama tmbahan
. keren gan
hahahahaha..lucu gann...
ada2 aja tuh suami..idenya kratif bgt...
suamii sayang istrii ,, ;D
konyol banget gann...

wkwkwk...
ngerayu tapi buat minta istri baru