alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Lounge Zippo Windproof Lighter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012942573/lounge-zippo-windproof-lighter

Lounge Zippo Windproof Lighter

Tampilkan isi Thread
Halaman 226 dari 262

nanya

Suhu2 zippo.. Mohon pencerahannya.
Zippo constantine itu berapa banyak sih macamnya ?
Ada yang armor, japan, replica 1941, dan entah apa lagi ? Maaf klo salah..
Mohon bantu penjelasannya dari masing2 jenisnya..yg paling rare dan layak koleksi yg mana ? Dimana mendapatkannya ?
Terima kasih..
Quote:


hihihi gpp om
yg penting bisa nyala n bisa buat nyulut roko emoticon-Shakehand2
Quote:

soal itu tunggu suhunya yaitu om yosi yah om
pasti maknyosemoticon-Shakehand2
Quote:


iya gan, bosen pake tokai mulu.

ane emang niat mau beli yang ori sih ntar
Quote:

iya om
semangat...
ane juga berawal dari kw parah...n sedang om
n berahir di ori hhehe
memang jelas jauh beda kualitasnya....
kalo dari segi pematik apinya sih sama2 aj hehe emoticon-Shakehand2
Salam kenal, nubie dari makassar, baru kenal zippo lbh kurang 6 bulan. Salam buat suhu2 di sini emoticon-Traveller
Quote:

slamat bergabung om
salam knl dari bandung om emoticon-Shakehand2

sekalian mampir juga ke rmh nya
wawewo.id-zippo.com
emoticon-Selamat
Quote:


maaf gan
kayaknya palsu gan diliat dari flint wheel sama felt pad
coba cari referensi mbah gugel deh
Quote:


100 % palsu,,,,,,,, insert nya aja bukan Zippo tp Nyantai emoticon-Hammer
selamat malam semua.......emoticon-Traveller
Quote:


yaa oom...met pagi emoticon-coffee

hepnaiswiken oom emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

selamat siang juga om......emoticon-coffee
selamat malam ...
clink dulu ahhhg........emoticon-Traveller
sore agan2 semua... salam kenal dr newbie.. baru gemar zippo semingguan.. dikasih zippo dr saudara..
ane mau tanya.. di bawah zippo ada kode A-VII artinya apa y gan?? dr yg ane baca biasanya kode tahun pakai angka normal.. klw kayak kode ini artinya apa ya?? trima kasih sebelumnya agan2 semua..salam cling emoticon-Big Grin
sore agan2 semua... salam kenal dr newbie.. baru gemar zippo semingguan.. dikasih zippo dr saudara..
ane mau tanya.. di bawah zippo ada kode A-VII artinya apa y gan?? dr yg ane baca biasanya kode tahun pakai angka normal.. klw kayak kode ini artinya apa ya?? trima kasih sebelumnya agan2 semua..salam cling emoticon-Big Grin
maaf agan2 semua.. ane triple post.. jaringan nya lemot kmren..
pertanyaan nya ane edit.. zippo ane kan finishing nya chrome.. jd sering licin dipegang... klw zippo matte itu bahan bodi nya dr apa ya gan?? enak dijadiin ngetrik gag?? maaf sebelumnya agan2 atas triple post yg kemaren..
Diubah oleh F2L
Misi.. Gan, mo nanya zippo ane nyala apinya Ndut"an N cepet habis minyaknya.
apa karena kapasnya bkn bawaan zippo
Quote:

tolong jang triple post om tolong edit dengan pertanyaan yg lain
januari 97 kalo ga salah
clink juga om
Quote:

ganti sumbu.. ato stel sumbunya
ga masalah kalo soal kapas. asal pake kapas bola aja
boleh liat zipponya om
Quote:

Ternyata setelah baca pejwan N googling cm luarnya Aja yg ori gan
Halaman 226 dari 262


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di