Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012941879/udah-pernah-naik-harley-belum
udah pernah naik harley belum?
Mudah2an lucu gan

Quote:Dua orang pemuda sedang asyik naik mobil, tiba-tiba sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya berteriak
" Hooooi ! ... Elu sudah pernah naik Harley belum ?" lalu dia langsung tancap gas.
" Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong banget, ayo kita kejar ! " kata pemuda yang nyetir mobil,
"ayo !" balas temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil menyalip Harley.
Ngga' lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber Mobil lagi, dan pengendara Harleynya berteriak " Hoooi ! ... Elu udah pernahnaik Harley belum ?". Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.
" Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu,belagu amat sih! " pemuda yang nyetir mobil keki berat.
Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu yang tabrakan adalah Harley yang ngeledek mereka kedua orang pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut. "Hoi ... elu pernah naik Harley ngga' ?" kata
pengemudi Harley sambil meringis kesakitan. "Heh, elu tuh udah tabrakan,ketiban motor, masih sombong, mau lu apa sih ?" kata salah seorang pemuda yang bawa mobil dengan sewot.
Lalu pengendara Harley itu ngomong " Maksudnya, gue mau nanya kalo elu udah pernah naik Harley kasih tahu gua rem-nya dimana !"


maap2 kata kl ga lucu
hahaha
mudah2an ane gagal pertamax.. amiiin
udah pernah naik harley belum?
rada garing gan..
but keep posting dah.. lanjooot...
kayaknya pernah baca gan ...
ane kaga nyengir apa lagi ngakak gan, soalnya udah sering baca sih....
numpang pejwan aja dah. udah pernah naik harley belum?
kya ny ane pernah baca gan yg bgituan
Lucu Lucu
Lumayan lah Gan , membuat Ane tersenyum .
Yg Udah ISO bagi Donk
wah, senjta makan tuan


lumayan gan bikin nyengir

walaupun bacaNya rada-rada gak nyambung
repsol nih gan .sering baca tapi biasanya ane baca yang motor balap dan sgala macem .tapi keep posting aja gan




titip lapak ane ya gan

Memory V-GEN MURMER
dejavu ya??

mau liat harley gan?

mampir sini aja, ada banyak

http://1000harleydavidsonwallpaper.blogspot.com/
udah pernah naik harley belum?
Mayan gan masih bisa meski pernah denger
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
udah pernah naik harley belum?
lumayan gan..
soal na ujung na dah ketebak..
jelaskan padaku klo mau tanya rem
wkwkwk.. ngakak ane gan..
mayan gan...........
×