Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012941452/orang-mirip-mantan-presiden-gokil--pic
orang mirip mantan presiden (gokil) + PIC


CEKIDOT

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :




jangan lupa kasih \t +

jangan di







Pertamax orang mirip mantan presiden (gokil) + PIC
langsung tampilin pict'nya aja gan..
biar gak perlu k TKP...
pict nya bang, pict nya, capek buka tab lagi....
wkwkwk itu orang2 democrazy gan
tampilin pic nya aja kli agan....
npa di posting lgi gan
kunjungi THREAD ane trusss


kasih & di



jangan di \t \t
presidennya kurang dua gan.....
yang pertama ama yang terakhir gak ada
: \t:
Quote:Original Posted By adicutting
presidennya kurang dua gan.....
yang pertama ama yang terakhir gak ada


belum nemu kali gan
itu yang paling bawah emaknya moncong putih yah gan
kwwkwkwk kocak gan mirip"
udh sering msuk TV gan mreka
ane ga mirip saapa saapa
hahahahaahahaha
ngakak ane gan
thanks udah buat ane ngakak gan
wkwk
yang pak suharto mirip tuh
mega nya gak terlalu mirip gan..
bu Ani kynya lebih mirip Sama Bu Mega deh Gan!
hahahhahaha
ngakak banget ane gan
malem malem gini ente bikin ane ngakak
thanks banget ya gan

×