Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012940846/burungnya-dimasukin-dong-bb17--pic
Ngakak Burungnya dimasukin dong (BB+17 + PIC)

WELCOME TO MY THREAD
agan2 yang baik selalu meninggalkan komen serta dan nya yah
jangan pelit2 dong gan
yang ngasih cendol ane doain masuk SURGA
AMIN

bagi cendol dong gan
haus nih


cekidot deh cerita dari ane, dijamin


[quote=] Pada suatu sore Indah, istri Nanang yang cantik rupawan menelpon Nanang dikantornya sambil menangis.
Nanang : Sayang kamu kok nangis, ada apa?
Indah : (Hiks) Aku diperkosa mas!!!
Nanang : Hah?! diperkosa siapa? Kapan?
Indah : Tadi waktu hujan, sama Palui, pembantu kita yg baru, katanya disuruh kamu (hiks)

Nanang : Palui?!! beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa?
Indah : Palui bilang dapet sms dari kamu. Kamu sms apa?
Nanang : Aku sms dia gini :
"Palui, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, trus jgn lupa burungnya dimasukin juga.!!"
[/quote]


Spoiler for burung nya si Palui nih:


Spoiler for punya nyonya nih:



gimana Gan?
jangan lupa + nya gan

TS PERTAMAX + Pejwan
woakwoakowk kirian ane apaan gan taunya gituan
lucu juga gan ceritan nya ane
hahaha
sumpah kocak abis
ane kasih


enakan si pembantunya dong gan...

Sialan pembantu nya begoo
hahaha
sumpah kocak abis
ane kasih
jiah pembantu koplak
wkwkwwk

suaminya gimana tuh
hahaha kesempetan si palui suruh angkat baju sm rok, eh malah nelanjangin majikan
udah baca barusan gan.
Keep Joking gan
sory dopost tadi opost
wkwkwk, misskom, dasar geblek tuh pembantunya
wokwokwok pembatunya pikirannya cerdas tuh , susah deh klu punya pembatu gitu
Quote:Original Posted By FictionAndFact
wokwokwok pembatunya pikirannya cerdas tuh , susah deh klu punya pembatu gitu


hahaha
pembantunya pinter apa bego ya gan?
ane udah sering baca gan tapi yg ini beda ada gambar nya aja
itumah dasar aja palui nya koplak gan
×