alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012940386/balon-siapa-hayoo
Balon Siapa Hayoo
Pada suatu hari, seorang bocah kecil sedang mandi bersama ibunya. Kemudian dia bertanya kepada ibunya, “Bu, apa yang ada di dada Ibu itu?”

Bingung menjawab, sang ibu bilang,”Tanya saja sama Bapakmu besok waktu sarapan.”

Keesokan harinya ketika sedang sarapan dengan Bapaknya, si bocah bertanya, “Pak! Tau nggak benda apa yang ada di dada Ibu?”

Si Bapak walaupun bingung tapi dapat cepat menjawab “Ooh… itu balon, sayang, nanti kalo Ibu meninggal, kita bisa meniupnya supaya Ibumu bisa terbang ke surga.”

Si bocah mengangguk-angguk mengerti. Beberapa minggu kemudian, si Bapak pulang lebih awal dari kantor. Di depan rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis tersedu-sedu.

“Bapak…! Ibu mau meninggal..” katanya memelas.

Setelah menenangkan anaknya si Bapak pun bertanya,”Mengapa kau mengira Ibumu mau meninggal?”

Si bocah menjawab,”Tadi Oom tetangga seberang meniup balon Ibu, dan Ibu berteriak “Oohh…! Ayo teruskan, aku hampir sampai..!”

bapak: emoticon-Marah emoticon-Marah

SUMBER

oyiiiiiiii

balon ku ada 5
emoticon-Ngakak dulu tapi gagal
pertama?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arlt
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


knp sih gan
kok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu pernah baca nih
ngakak bgt emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Voizu
knp sih gan
kok emoticon-Ngakak


bner2 kocak gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah baca gan emoticon-Big Grin keep posting
maaf gan.
thread ini sdh ada yg buat gan.

tp ane lupa usernamenya.
balonnya udah terbang tuh emoticon-Ngakak
konyol banget gann... emoticon-Ngakak

wkwkwk... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Voizu
emoticon-Ngakak


wek......emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

langsung to bos ke KUA lagi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak koplak
wakkakakakak,,,,bisa aja lu gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak koplak banget gan,, emoticon-Ngakak Balon Siapa Hayoo
wkwkw balonnya dah melayang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×