Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012940386/balon-siapa-hayoo
Balon Siapa Hayoo
Pada suatu hari, seorang bocah kecil sedang mandi bersama ibunya. Kemudian dia bertanya kepada ibunya, “Bu, apa yang ada di dada Ibu itu?”

Bingung menjawab, sang ibu bilang,”Tanya saja sama Bapakmu besok waktu sarapan.”

Keesokan harinya ketika sedang sarapan dengan Bapaknya, si bocah bertanya, “Pak! Tau nggak benda apa yang ada di dada Ibu?”

Si Bapak walaupun bingung tapi dapat cepat menjawab “Ooh… itu balon, sayang, nanti kalo Ibu meninggal, kita bisa meniupnya supaya Ibumu bisa terbang ke surga.”

Si bocah mengangguk-angguk mengerti. Beberapa minggu kemudian, si Bapak pulang lebih awal dari kantor. Di depan rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis tersedu-sedu.

“Bapak…! Ibu mau meninggal..” katanya memelas.

Setelah menenangkan anaknya si Bapak pun bertanya,”Mengapa kau mengira Ibumu mau meninggal?”

Si bocah menjawab,”Tadi Oom tetangga seberang meniup balon Ibu, dan Ibu berteriak “Oohh…! Ayo teruskan, aku hampir sampai..!”

bapak:

SUMBER

oyiiiiiiii

balon ku ada 5
dulu tapi gagal
pertama?
Quote:Original Posted By arlt


knp sih gan
kok
dulu pernah baca nih
ngakak bgt
Quote:Original Posted By Voizu
knp sih gan
kok


bner2 kocak gan....
udah baca gan keep posting
maaf gan.
thread ini sdh ada yg buat gan.

tp ane lupa usernamenya.
balonnya udah terbang tuh
konyol banget gann...

wkwkwk...
Quote:Original Posted By Voizu


wek......

langsung to bos ke KUA lagi
koplak koplak
wakkakakakak,,,,bisa aja lu gan
koplak banget gan,, Balon Siapa Hayoo
wkwkw balonnya dah melayang
×