alexa-tracking

Balon Siapa Hayoo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012940386/balon-siapa-hayoo
Balon Siapa Hayoo
Pada suatu hari, seorang bocah kecil sedang mandi bersama ibunya. Kemudian dia bertanya kepada ibunya, “Bu, apa yang ada di dada Ibu itu?”

Bingung menjawab, sang ibu bilang,”Tanya saja sama Bapakmu besok waktu sarapan.”

Keesokan harinya ketika sedang sarapan dengan Bapaknya, si bocah bertanya, “Pak! Tau nggak benda apa yang ada di dada Ibu?”

Si Bapak walaupun bingung tapi dapat cepat menjawab “Ooh… itu balon, sayang, nanti kalo Ibu meninggal, kita bisa meniupnya supaya Ibumu bisa terbang ke surga.”

Si bocah mengangguk-angguk mengerti. Beberapa minggu kemudian, si Bapak pulang lebih awal dari kantor. Di depan rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis tersedu-sedu.

“Bapak…! Ibu mau meninggal..” katanya memelas.

Setelah menenangkan anaknya si Bapak pun bertanya,”Mengapa kau mengira Ibumu mau meninggal?”

Si bocah menjawab,”Tadi Oom tetangga seberang meniup balon Ibu, dan Ibu berteriak “Oohh…! Ayo teruskan, aku hampir sampai..!”

bapak: emoticon-Marah emoticon-Marah

oyiiiiiiii

balon ku ada 5
emoticon-Ngakak dulu tapi gagal
KASKUS Ads
pertama?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


knp sih gan
kok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu pernah baca nih
ngakak bgt emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bner2 kocak gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah baca gan emoticon-Big Grin keep posting
maaf gan.
thread ini sdh ada yg buat gan.

tp ane lupa usernamenya.
balonnya udah terbang tuh emoticon-Ngakak
konyol banget gann... emoticon-Ngakak

wkwkwk... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:


wek......emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

langsung to bos ke KUA lagi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak koplak
wakkakakakak,,,,bisa aja lu gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak koplak banget gan,, emoticon-Ngakak
Balon Siapa Hayoo
wkwkw balonnya dah melayang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×