Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012939445/robot-stik-eskrim-diprogram-siswa-sd-gan
Inspiratif robot stik eskrim diprogram siswa SD gan !
keren abis gan !
semoga semakin banyak anak2 cerdas di indonesia ya gan
http://www.youtube.com/watch?v=AoiV-Ssdllg
pertamax kah???

robot stik eskrim diprogram siswa SD gan !

mana video nya gan???
GAGAL pertamax
video ny msukin trit ny lah
mana videonya ya gan
Iyo gan endi iki videone.. robot stik eskrim diprogram siswa SD gan !
tritnya diprogram untuk Gak keluar pidio ...

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
robot stik eskrim diprogram siswa SD gan !
waw Gila Bner Anak SD bisa bikin kyk gitu ~
apa ny yg lucu gan?

MaMpiR JuRaGaNSS
Quote:[center]-Komik Kocak-
Kata NGAKAK aja ga cukup buat ngungkapin ny Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks

robot stik eskrim diprogram siswa SD gan !

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak[/center] robot stik eskrim diprogram siswa SD gan !
, ane buka dr hape gak bisa buffer dlu yoo.. robot stik eskrim diprogram siswa SD gan !
hahahah
bisa aja nih,TOP banget ...
lucu gan robot stik eskrim diprogram siswa SD gan !
ya lemoooot gan inet ane
hahahaa GokiiiL niih, Kan Maen Daah..
wkwk si agan aya2 wae lah

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
Quote:Original Posted By brained
keren abis gan !
semoga semakin banyak anak2 cerdas di indonesia ya gan
http://www.youtube.com/watch?v=AoiV-Ssdllg

maap gan, aselinya ane agak kurang mudeng cara upload video di kaskus, tolong diberikan pencerahan ya gan biar video keren ini terlihat
makasih gan udah bikin thread kocak malam ini
lumayan gan buat nyengir malem-malem
Lumayan kocak
ente gan



Posted with kaskusBetaQR