Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012936242/istri-setia
Istri setia
Ada seorang anggota legislatif yg
sangat makmur sedang santai
menikmati sore di rumah mewah
mereka yang baru. Kemudian
terjadilah percakapan yang
mengerikan ini.
Istri (I): Pa, apa benar kamu nggak
pernah selingkuh atau tidur dengan
wanita lain? ceritakan saja, aku nggak
marah kok. Kan bagaimanapun
semua itu telah berlalu.
Suami (S) : sumpah, nggak pernah
ma, lalu kalo kamu apa pernah, ma?
I : sebenarnya pernah sih, tapi kamu
jangan marah ya. Inget nggak waktu
kamu dulu pulang dengan loyo
karena lamaran kerjamu ke
perusahaan itu ditolak dan besoknya
tiba tiba kamu dipanggil masuk
kerja? Saya datangi bossmu di kantor
dan saya memuaskan dia.
S : (sambil menelan liur) eh.. masa
cuma itu, ada nggak yang lain?
I : masih ada juga sih, waktu dulu
kamu mengajukan kenaikan gaji dan
ditolak namun kemudian dinaikkan
dua kali lipat, malam itu saya datangi
rumah bossmu dan saya kenyangkan
dia semalam suntuk.
S : (gluk..) trus cuma itu?
I : sebenarnya sih ada lagi, tapi
terpaksa, habis gimana lagi. Masih
ingat nggak waktu itu kamu
mengikuti pemungutan suara untuk
calon legislatif dan masih kurang 150
suara lagi untuk menang?
S : (braaaak ....) pingsan. Tanpa bisa
berkata-kata.
Istri setia
hahahahah pingsan gan, istrinya udh digilir brapa org tuch...

eeh pert*m*x ya gan...
pertamax gagal diamankan.... Istri setia
widih, hebat tuh istri, ngejot trus, sikat habis 150 org
hahahaha
lumayan lah ngakak malem malem
Setia bngt tu istrinya
Smpe rela belain suaminya trus.
Istri setia
Quote:Original Posted By xemarux
Setia bngt tu istrinya
Smpe rela belain suaminya trus.

Iya gan.. Patut ditiru tu gan.. Istri setia
Istri setia
gila, istrinya sampe berbuat gitu buat suaminya
busyettt 150 orang!!
emang istri yg pengertian

btw banyak bener tu istri muasin orang biar urusan suaminya lancar
(*)JEP...AJEPPP º°??°ºAJEP...(*)(•??-?•??)?(*)(*)(*)º°? ?°º ? ? ??.? LET'S D A N C E. !!!!?/ \?Já?i ??? J??póL †ã?gª? ?? ?óyâ?? Istri setia
rela ngapa2in buat suaminya... SALUTT!!
ijin nyimak dulu gan and ane bantu dech
gokiiilll
Quote:Original Posted By hary999
emang istri yg pengertian

btw banyak bener tu istri muasin orang biar urusan suaminya lancar

Sangat pengertian tu gan.. Istri setia
wkwkwkwkkwkwk kopalak gan Istri setia
Istri setia
emang istri yang setia....berjuang untuk suami...
wkkwkwkwkw , lucu gan lumayan ane ...