Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012931317/ibu-guru-yang-tidak-konsisten
ibu guru yang tidak konsisten ....



seorang anak SD yg baru kelas 1 pulang dengan wajah yang murung. ibunya heran, sang ibu pun bertanya .....

ibu :kenapa hari ini kamu murung
anak : minggu lalu bu guru bilang 2+6=8,, semalam bu guru juga bilang kalo 3+5=8,, tadi pagi bu guru bilang 4+4=8,!!!.
bu guru payah,,,!! aku ga mau skolah lagi

maaf gan klao jangan di ..
kasih aja dan bantu



TRIMAKASIH


Hahaha muridnya koplak gan ibu guru yang tidak konsisten ....
plin plan gurunya hahaha...
ts nya konsisten nih

ibu guru yang tidak konsisten ....ibu guru yang tidak konsisten ....
Spoiler for mampir kesini juga ya gan... sist....:
neh yg koplak TS apa muridnya yah.....whuakakakakaka ampoeen


NICE JOKES GAN
murid yg pintar..
murid nya gk jelas gan!

nitip lapak ya!!!

klik aja si Maho

Quote:ibu guru yang tidak konsisten ....
Quote:Original Posted By adr1ans
neh yg koplak TS apa muridnya yah.....whuakakakakaka ampoeen


NICE JOKES GAN


mungkin itu muridnya yg bikin ini ts.... hahahahah... pis gan...
muridnya parah
ada" aja tu bocah
itu muridnya yang kooplak







M.v.M


dasar aja tuh muridNya koplak

siap-siap ke thread yang laen

salam
bisa aja ente bro gan
Cerita ente bikin ane. ibu guru yang tidak konsisten ....
hahhaha itu mah muridnya yang koplak
anaknya aja ini yang koplak gan.

Kalo ane punya anak begitu ane sentilin gan. Bandel bener
bu guru ato muridnya yang bego???

btw repsol gan...
hahahahahahahaha
lucu, gan
muridnya kurang belajar tuh
hahahaha . . .
ada ada aja nih TS nya . . .


Quote:Bawah Ane
ibu guru yang tidak konsisten ....
harus diksh tau gurunya soalnya jangan 7+1 gan
makin ga mau sekolah tuh anak
hahahaha... kocak gan
×