Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012929189/mencoba-lari-dari-rumah-sakit-jiwa
mencoba lari dari RUMAH SAKIT JIWA .....


CEKIDOT



ada 2 orang yang dirawat di rumah sakit jiwa sedang menyusun rencana untuk kabur,.. mereka berencana untuk menggunakan tangga yang ada di dekat pintu pagar RSJ.., rencana telah di susun dengan matang, sebelum mereka kabur orang gila pertama untuk berjaga jaga (cek situasi) kemudian di melapor ke orang gila ke dua.

ORGIL 1 :wah kacau nih,, rencana kita pasti gagal
ORGIL 2 :kenpa sih?? pintu luar di jaga ketat apa ????
ORGIL 1 :tidak sama skali, tidak ada penjagaan!!
ORGIL 2 :jadi kenapa???????
ORGIL 1 :karena pintunya gerbangnya di buka sangat lebar,,. dimana kita harus meletakan tangganya??????
ORGIL 2 : kalo begitu kita tunggu saja mereka sampai menutup pagarnya!!
ORGIL 1 : OK..


setelah baca jangan lupa nya di bantu nya & jangan di ya
hahahahaha...lucu tuh orgilnya..
hadewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww gagal lagi pertamax btw ngakak ane gan hahahahahahahahhahaha
pertamax,gan
yahh ga jadi pertamax ane,gan
wkwkkwkwkwk
nice gan
walau sedikit garing
ii yg baca yg GOBLOG, hahahah
hahaha bisa aja dah ini TS nya bikin trit lucu mencoba lari dari RUMAH SAKIT JIWA .....
Wkwk..bner sakit jiwa tu org.. mencoba lari dari RUMAH SAKIT JIWA .....
hhahaha dasar orang gila...
keep posting gan..
dasar orang gila,mau kabur kok malah nunggu ditutup
bener kalo mereka orang gila...mencoba lari dari RUMAH SAKIT JIWA .....
dsr org gila
WAkakakakkakakakakak wong gendeng
Ane Dari Group : mencoba lari dari RUMAH SAKIT JIWA .....Daripada IKut Dewa Ga JelasKeratif gan terus ane ,keep posting ya gan ! Quote:
Spoiler for PERTAMAX:
Spoiler for SUPPORT blog kami:
Spoiler for DOWNLOAD LAGU KAMI:
Spoiler for KLIK SMS GRATIS TANPA DAFTAR:
Quote:kunjungi THREAD ane : Cerita Unta :ngakakPenyu vs Siput (ngakak inside)mencoba lari dari RUMAH SAKIT JIWA .....
yang ngakak ikutan gila kaya'a,.hahaha
dasar orang gila
pintu dibuka malah ngarep ditutup
ane mengingan senyum aja deh
×