Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012926253/cerita-hantu---hantu-kocakmasuk-langsung-ngakak
Ngakak cerita hantu - hantu kocak....masuk langsung ngakak
Quote:perkumpulan hantu kocak part 1 :

disuatu hari di dunia hantu ada sebuah perkumpulan 3 vampir dari negara berbeda yaitu Inggris, china dan indonesia. mereka
beradu ketangkasan mengisap darah sebanyak banyaknya :
yang pertama vampir inggris....


V inggris : aku pergi ya.....zesss#$@#$^%^$&....setelah 1 jam ia kembali
dan berkata:

" saya sudah berhasil mengisap darah 2 ekor sapi....."

V cina : wah....itu belum seberapa sekarang giliran saya....ya....
zessss.......$#@%%#$@%^$^%$.......setelah 30 menit ia
kembali dan berkata:

" saya sudah berhasil mengisap darah orang sekampung...."

V indonesia : "wuih....ngeri ngeri " sekarang giliran saya....
zessss.......$#@%%#$@%^$^%$.......
ternyata vampir indonesia sangat cepat dalam waktu 1 menit
kembali dengan berlumuran darah di sekujur tubuhnya....


vampir inggris dan cina :" wah hebat sekali kamu pasti sudah mengisap darah
orang sedunia !"

V indonesia : :"hebat apanya...aku ini habis ketebrak mobil xenia......"hammer


Quote:perkumpulan hantu kocak part 2 :

suatu hari didunia arwah penasaran berkumpulah 3 arwah yang mati karena
kecelakaan . mereka saling curhat dan berdialog perihal kematiannya itu.


arwah A dan c : arwah b kamu matinya kenapa..?

arwah B : aku matinya ngambil jambu....!

arwah A dan C : kok ngambil jambu bisa mati....

arwah B : orang gue ngambilnya di tengah rel kereta ya mati deh gue kelindes
kereta...

arwah B kemudian balik bertanya kepada arwah A.

arwah B : klo kamu matinya kenapa arwah A ?

arwah A : aku langsung mati karena digigit nyamuk....!

arwah B dan C : kok digigit nyamuk bisa langsung mati ?

arwah A : pas gue lagi asik-asiknya ngaskus kepala gue dihinggapi nyamuk terus temen gue bilang " eh ada nyamuk tuh di jidat kamu "
terus gue bilang " tolong dunk matiin... "
terus temen gue ambil besi .terus digebukin ke jidat gue. yaa gini deh jadinya
tuh nyamuk mati eh...gue juga mati...udah nasib neh...

arwah A dan B sekarang bertanya kepada hantu C.

arwah A dan B :sekarang giliran kamu .... kamu matinya kenapa arwah C ?

arwah C : aku matinya pas bulan puasa...waktu itu jam 3:45...aku terpleset
di wc ...

arwah A dan B : sungguh menyedihkan....lalu ?

arwah C : kepalaku masuk kelubang WC....

arwah A dan B : lalu gimana lagi ceritanya.....

arwah C : langsung sahur deh gue.....



semoga agan sekalian :

kalo nggak keberatan.... ane minta

yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ane gan

Xenia maut cerita hantu - hantu kocak....masuk langsung ngakak
bisa aja ente bro gan
Cerita ente bikin ane. cerita hantu - hantu kocak....masuk langsung ngakak
: : :
Wakakaka Kocak Nih
yang terakhir jijay markijay gaaaaaaannnn
kocak gan..
wkwkwk.... gan bikin lg gan cerita hantunya.....!!!! lebih kocak lg gan
Wkakak..ketabrak mobil xenia.. cerita hantu - hantu kocak....masuk langsung ngakak
Quote:Original Posted By ricosanggel
wkwkwk.... gan bikin lg gan cerita hantunya.....!!!! lebih kocak lg gan


hehehe ntar gan ane bikin lagi part 3 dan 4
neh conbain juga

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12912070
Mantap Gan Joke nya

Bisa bikin ane









cerita hantu - hantu kocak....masuk langsung ngakak
kocak gan
kkwkakwkakwawakw
Cerita yg fampir keren gan..
Hahahahahaha.. cerita hantu - hantu kocak....masuk langsung ngakak
sahur tokaiii...
joke bener bener baru nih,....ada xenia mautnya...
wakakak..
fresh ni humor
: : :
beneran deh ane, lucu gan.
×