alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012922435/fenomena-menguap
Ngakak 
FENOMENA meNGUAP
Fenomena "Angop" ato menguap dan NGANtuk...emoticon-cystg
disadari atau tidak ada bbrapa hal yang menarik tentang angop..diantaranya :


1. MENGUAP tidak bisa ditunda atau di-pendingemoticon-thumbsup
2. MENGUAP tidak mengenal istilah how? when? and where?emoticon-Hammer2
3. Tidak bisa MENGUAP = ke'APES'an yang gak ketulungan
4. Jangan pernah menghalangi orang untuk MENGUAP..hal itu akan membahayakan diri anda sendiri
5. MENGUAP adalah moment feel freeemoticon-2 Jempol
6. MENGUAP menciptakan efek "Ga peduli" alias "bodo amat" atas reaksi orang yang melihatnyaemoticon-Toast
7. MENGUAP is a FREEDOMemoticon-Shakehand2
8. MENGUAPlah sebelum liat orang laen MENGUAP emoticon-Ngakak
9. Ente berusaha menghindari MENGUAP karena Ja'im ato malu...itu sangat amad gak BIjaksanaemoticon-Takut
10. jangan MENGUAP sembarangan di tempat umum dan MENGUAPlah sebelum ada UU yang melarang MENGUAPemoticon-Cool
11. MenGANTUk berbanding urus dengan MenGUAP
12. NGANTUK ato NGUAP..sangat menularemoticon-Cape d...



cekibroooot emoticon-Ngakak
Spoiler for FENOMENA meNGUAP:


Spoiler for MUKE AGAN2 SEKALIAN:


semoga terhibur Gan bantu RATE YAemoticon-Toast emoticon-Ngakak
GAJAH MATI MENINGGALKAN GADING
KASKUSER HABIS BACA MENINGGALKAN KOMENG
FENOMENA meNGUAP
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin nguap ah

sekalian komen emoticon-Ngakak
hooaaaaammmmmhhh... emoticon-Ngakak (S)

nitip lapak ya!!! emoticon-Big Grin

klik aja si Maho

Quote:FENOMENA meNGUAP
Quote:Original Posted By hans.sabu
ijin nguap ah

sekalian komen emoticon-Ngakak


Siap Diijinkan gan emoticon-Ngakak
Yang jadi pertanyaan kenapa kalo ngeliat orang nguap kita jadi ikutan nguap emoticon-Ngakak
^^
emang enak sih klo nguap...
wkwk izin nguap aahh emoticon-Ngakak
Hhhoooaaaeeemmm.....udah nguap trus ngantuk....
Bangunin ane ya klo dah lucu zzzzzz.....zzzzzzz FENOMENA meNGUAP
Quote:Original Posted By capuccinn0

12. NGANTUK ato NGUAP..sangat menularemoticon-Cape d...[/COLOR]



Quote:Original Posted By mekdu
Yang jadi pertanyaan kenapa kalo ngeliat orang nguap kita jadi ikutan nguap emoticon-Ngakak


nah disini keluar pertanyaan HOW dan WHY? emoticon-Ngakak


mampir di trit ane gan, semoga terhibur
Quote:Sakit Mata
Dosa Seorang Dokter
Film Batman
klo ada orang nguap ane juga ikutan gan emoticon-Ngakak
ane jadi pngn nguap gan emoticon-Ngakak
lebaay nyang ini gan emoticon-Ngakak

FENOMENA meNGUAP
emoticon-Ngakak (S) kocak gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak hahahahha
ada ada aja nih. . .
FENOMENA meNGUAP

yang keren tuh menguapNya binatang-binatang mantab banget nguapNya

FENOMENA meNGUAP
mantap mantap mantap gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap mantap mantap gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak