Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012922435/fenomena-menguap
Ngakak FENOMENA meNGUAP
Fenomena "Angop" ato menguap dan NGANtuk...
disadari atau tidak ada bbrapa hal yang menarik tentang angop..diantaranya :


1. MENGUAP tidak bisa ditunda atau di-pending
2. MENGUAP tidak mengenal istilah how? when? and where?
3. Tidak bisa MENGUAP = ke'APES'an yang gak ketulungan
4. Jangan pernah menghalangi orang untuk MENGUAP..hal itu akan membahayakan diri anda sendiri
5. MENGUAP adalah moment feel free
6. MENGUAP menciptakan efek "Ga peduli" alias "bodo amat" atas reaksi orang yang melihatnya
7. MENGUAP is a FREEDOM
8. MENGUAPlah sebelum liat orang laen MENGUAP
9. Ente berusaha menghindari MENGUAP karena Ja'im ato malu...itu sangat amad gak BIjaksana
10. jangan MENGUAP sembarangan di tempat umum dan MENGUAPlah sebelum ada UU yang melarang MENGUAP
11. MenGANTUk berbanding urus dengan MenGUAP
12. NGANTUK ato NGUAP..sangat menular



cekibroooot
Spoiler for FENOMENA meNGUAP:


Spoiler for MUKE AGAN2 SEKALIAN:


semoga terhibur Gan bantu RATE YA
GAJAH MATI MENINGGALKAN GADING
KASKUSER HABIS BACA MENINGGALKAN KOMENG
FENOMENA meNGUAP
ijin nguap ah

sekalian komen
hooaaaaammmmmhhh...

nitip lapak ya!!!

klik aja si Maho

Quote:FENOMENA meNGUAP
Quote:Original Posted By hans.sabu
ijin nguap ah

sekalian komen


Siap Diijinkan gan
Yang jadi pertanyaan kenapa kalo ngeliat orang nguap kita jadi ikutan nguap
^^
emang enak sih klo nguap...
wkwk izin nguap aahh
Hhhoooaaaeeemmm.....udah nguap trus ngantuk....
Bangunin ane ya klo dah lucu zzzzzz.....zzzzzzz FENOMENA meNGUAP
Quote:Original Posted By capuccinn0

12. NGANTUK ato NGUAP..sangat menular[/COLOR]



Quote:Original Posted By mekdu
Yang jadi pertanyaan kenapa kalo ngeliat orang nguap kita jadi ikutan nguap


nah disini keluar pertanyaan HOW dan WHY?


mampir di trit ane gan, semoga terhibur
Quote:Sakit Mata
Dosa Seorang Dokter
Film Batman
klo ada orang nguap ane juga ikutan gan
ane jadi pngn nguap gan
lebaay nyang ini gan

FENOMENA meNGUAP
kocak gan
hahahahha
ada ada aja nih. . .
FENOMENA meNGUAP

yang keren tuh menguapNya binatang-binatang mantab banget nguapNya

FENOMENA meNGUAP
mantap mantap mantap gan
mantap mantap mantap gan