Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012922362/si-anak-gembala-17
Ngakak Si anak gembala 17+

Suatu siang ada sepasang suami-istri yang ingin indehoyy,
tetapi terhalang karena saat itu di rumah sedang ada anaknya yang bernama Adrian, maklum rumah mereka sangatlah kecil.

Akhirnya sang suami mendapat akal untuk menyuruh anaknya pergi.

Bapak: “Rian, kamu pergi dulu gembalakan kerbau kita!!!!”
Rian: “Ya, Pak!”

Rian tahu bahwa itu hanya akal-akalan bapaknya
supaya bisa assoy dengan ibunya.
Ia pun urung menggembalakan kerbau
dan berencana mengintip
bapak dan ibunya.

Setelah merasa aman, si bapak mulai beraksi.
Mereka berdua tanpa sehelai benang.
Si bapak mulai meraba.

Bapak: “Apa ini, Dik?”
Ibu: “Ini gunung yang tak terdaki, Bang!”

Bapak: “Apa ini, Dik?”
Ibu: “Ini rumput yang sangat luas, Bang!”

Bapak: “Apa ini, Dik??”
Ibu: “Ini sumur yang sangat dalam, Bang!”

Kini giliran si ibu meraba.

Ibu: “Ini apa, Bang?”
Bapak: “Ini tongkat yang tak terpatahkan!”

Tiba-tiba Rian tertawa dan terdengar oleh bapaknya.

Bapak: “Rian!! Itu kamu ya!”
Rian: “Ya.. P.. Pak..!”

Bapak: “Kamu sudah gembalakan kerbau kita?1?
Rian: “Udah, Pak.”

Bapak: “Di mana?!”
Rian: “Di gunung yang tak terdaki.”

Bapak: “Udah kamu kasih makan?!”
Rian: “Udah.

bapa:" di man?!
rian: " Dirumput yang sangat luas…”

Bapak: “Udah kamu kasih minum?!”
Rian: “Udah…

bapak: " di mana ??
Rian: "di sumur yang dalam.”

“RIANNNNN… KAMU NGINTIP YA!?” seru bapaknya,
bergegas lari keluar dan memukuli Rian.

Rian:" kata bapa TB kaburr!!!!!
PERTAMAX kah.???

wuakakakaka parah banget gan sumur yang dalam

[quote=]Numpang pejwan aahh [/quote]
wkwkwkw...parah juga tuh anak...bapak ama emak sendiri aja diintipin...
gunung tak terdaki, tapi teraba
haha agan yg satu ini emang kocak

nitip lapak ya!!!

klik aja si Maho

Quote:Si anak gembala 17+
http://static.kaskus.co.id/images/sm...ies/ngakak.gif
mantap gan..
Quote:Original Posted By hans.sabu
gunung tak terdaki, tapi teraba


tidak konsisten
Wakakak namanya juga anak kecil doyan ngintip
istilahnya bisa aja emakny
hahaha anak sableng . .
tp jd pengin ngintip bokap nyokap ane
Keep post gan
Pesan moralnya:

Sblm bermain tutup semua celah di dinding biar gak bisa buat ngintip.

Si anak gembala 17+
Wkwkwkwk..... Mati donk... Hahhhaa.
ntar dipraktekin ama kebonya lagii ama sih anak
wah parah nih anak naik naik gunung
nasib si ryan jadi apa tuh
kurang ajar bener anaknya gan, suka ngintip...
×