Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012921948/cerita-kocak-ala-newbie-d
cerita kocak ala NEWBIE :D
gan,berhubung ane newie ni yeee
ane pun buat2 beginian diajarin temen
mohon nya ya gan
inget gan bukan nanti ane loh gan
karena ane


langsung aja ni gan

Salah Orang Nih
Seorang suami yang senang keluyuran, pulang ke
rumahnya lewat tengah malam. Ia tahu bahwa ia
telah berbuat salah. Karena itu ia ingin mengambil
hati istrinya. Dengan berjingkat-jingkat ia naik ke
... tempat tidur dan menyelusupke bawah selimut
yang sedang menutupi sesosok tubuh yang ada di
sana.
Ia membelai sesosok tubuh di sampingnya itu dan
menciumnya di bagian yang paling sensitif. Tak
sedikitpun sosok itu terbangun. Hanya sesekali
mengeluarkan suara desis puas.
Setelah melakukan tugasnya, lelaki itu pergi ke
kamar mandi untuk menyikat gigi. Ketika ia
menyalakan lampu kamar mandi, dilihatnya istrinya
sedang duduk di toilet.
"Hei, bagaimana kau ada di sini?" tanyanya dengan
keras dan heran.
"Sst," kata istrinya. "Awas, nanti ibu terbangun.
Pertamax
Jiah... Mertua juga di embat cerita kocak ala NEWBIE :D
WAh Ane Sedikit nih
Wkwkwk, emang bener newbie
Pekwan nih cerita kocak ala NEWBIE :D
hahaha,,, gila tuh suami

Smile 

hadeh.. gak bisa ngakak..... PEJWAN aja deh...

nitip lapak ya!!!

klik aja si Maho

Quote:cerita kocak ala NEWBIE :D

Komeng

WOOOWW KREATIF
:thumbup
"punya mertua" di embat
Hahahaha memantu kurang ajar
mana atuh gan nya
nanti ane deeehhh
Quote:Original Posted By Dayzheday14
WOOOWW KREATIF


mana nya gan
mertua itu, masih dhajar aja
kalo tau langsung tabok
Quote:Original Posted By Yaranaika
kalo tau langsung tabok


akkaka mantep gan siiipp !
ama agan aja taboknya juga gpp ko !
Quote:Original Posted By Lhate
mertua itu, masih dhajar aja


tau tuh gan
gan btw agan jangan ampe kaya gitu yah
waduh, ama mertua ternyata cerita kocak ala NEWBIE :D
salah orang..
×