Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012915122/bocah-vs-hantu-gtgtgt
Ngakak bocah vs hantu >>>
maaf gan nubie numpang ngepost cerita nih
sebelumnya maaf klo repost
langsung aj nih

bocah vs hantu

di suatu sore si bucah ngikut pengajian bersama teman"nya di tempat pak ustad
si bocah nanya sesuatu ke pak ustad
B: bocah
U: ustad

B: pak ustad gmn caranya klo kita ketemu hantu dijalan???
U: nak klo ketemu hantu bacalah doa" yang kamu hafal
B: do'a apa pak ustad?
U: do'a ap saja yang kamu hafal
B: oh baik klo begitu pak ustad

akhirnya pengajian pun selesai

dan si bocah pun pulang malam" ngelewat hutan

dan di jalan dia ketemu kuntilanak

si bocah langsung kaget tapi dia ingat apa kata-kata yang tadi dengar dari ustadnya sendiri "nak klo ketemu hantu bacalah doa" yang kamu hafal"
dan dia pun mulai membaca do'a

sayangnya do'a yang dia hafal cuma do'a mau makan saja g hafal yang lain
lalu dia ber do'a "allahummabariklana fimarozaktana wakina azabanar"

dan si kuntilanak pun kaget dia berkata " GILA SEUMUR-UMUR GWA BRU KETEMU BOCAH YANG MAU GWA TAKUT TAKUTIN EH DIA MALAH MAU MAKAN GWA SIALAN" dan si kunti pun pergi takut di makan si bocah TAMAT.

hahah

gimana gan maaf yah klo g lucu maklum ane nubie
PERTAMAX



gan



ane udah pernah baca sebelumnya



—M.v.M™
Quote:Original Posted By M.v.M
PERTAMAX



gan



ane udah pernah baca sebelumnya



—M.v.M™


bangetttttt,,,,


ane udah pernah baca gan

tapi gak apa-apalah keep posting gan
juragannnn

Smile 

Lumayan gan bikin ane tersenyum ....
maaf gan ane nubie soalnya ane baru denger
Quote:Original Posted By M.v.M
PERTAMAX



gan



ane udah pernah baca sebelumnya



—M.v.M™


Quote:Original Posted By Wildeye
juragannnn


maaf gan ane nubie
sepi nih sundul dulu ah :
hahah lumayan ngehibur gan, keep posting yah
Sudah sering kali melihat Penayangan begini-an
Mending
Cari Thread yg Meng-Informasikan berita dan MeNambah Ilmu
enteng banget ngalahin tante kunti tuh anak
Quote:Original Posted By ElecTromeDiK
Sudah sering kali melihat Penayangan begini-an
Mending
Cari Thread yg Meng-Informasikan berita dan MeNambah Ilmu


ia maaf gan
Quote:Original Posted By iluvxtinatedja
enteng banget ngalahin tante kunti tuh anak


ia gan hahah
Haha mau dimakan bocah vs hantu >>>
agan yang buat tread ada ada aja...Mantaf dah: ngakak
do'a nya manjur juga
nanti owe praktekin ah...
mbak kunti salah sasaran...
repost gan udah sering ini mah keep posting gan
Quote:Original Posted By C-3
do'a nya manjur juga
nanti owe praktekin ah...


silahkan gan hahah
×