Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012914530/minimal-bisa-membuat-gigi-agan-agan-sekalian-keliatan
Ngakak Minimal Bisa membuat gigi agan agan sekalian keliatan

Hanya untuk menghilangkan penat sejenak.

Parasut pesawat terbang
Quote:
Sebuah pesawat mengalami kerusakan mesin, tak lama lagi pesawat tersebut akan jatuh. Didalam pesawat ada 5orang penumpang, ditambah seorang pilot. Sayangnya pesawat itu hanya memiliki 5 parasut.

Pilot : karena saya yang bertanggung jawab atas ini maka saya harus turun unutk melaporkan ke atasan. Saya minta parasutnya satu.

Orang kaya : saya orang kaya, masih di butuhkan oleh orang miskin, jadi saya harus turun (dengan cepat orang kaya melesat keluar)

Orang gila : saya orang gila, gak mikirin kalian mau kemana, mau gimana terserah, yang penting saya selamat. (orang gila segera melompat)

Orang buta : saya sudah menderita hidup didnia, apa kalian gak kasihan melihat saya lebih menderita mati jatuh dari pesawat ? tolong kasihani saya, beri saya satu parasutnya.

Anak sekolah : mending mati saja kamu orang buta, dari pada hidup juga menderita.

Orang buta : (marah-marah) hey anak sekolah, kenapa kamu nyuruh saya mati. Pokonya saya pengen parasutnya satu. Saya masih pengen hidup

Anak sekolah : ya sudah ini saya kasih satu. Orang buta langsung terjun

Kakek-kakek : nak, parasutnya tinggal satu kita disini tinggal berdua, sudah kamu saja yang terjun bawa parasutnya. Biarin saya turun bareng pesawat ini, saya sudah tua bentar lagi juga mati

Anak sekolah : sudah kek tenang saja, kita berdua bisa terjun dengan selamat.

Kakek : selamat gimana nak, kamu ngomong yang bener jangan seenaknya sendiri. Parasutnya juga tinggal 1. Sudah sana kamu terjun saja sendiri.

Anak sekolah : kek, saya kesel ama orang buta tadi habis dia marahin saya, jadi tas yang saya kasih sama orang buta bukan parasut tapi tas sekolah saya. Nih parasutnya masih ada 2. kita berdua selamat kek.

Kakek : ( berteriak di dalam pesawat ) yang bener kamu nak. Jadi kita berdua akan selamat ???? horeeee saya gak jadi mati sekarang, saya masih bisa hidup. Ayo nak kita terjun bersama.



Kok tidak cari yang tinggi
Quote:
Deni yang baru duduk di kelas tiga SD suatu hari diajak pamannya menyaksikan pertunjukan balet.
Selesai pertunjukan sang paman pun bertanya, “Bagaimana, Den? Bagus nggak tontonan yang kamu lihat tadi?”
“Bagus, Paman?” angguk Deni. “Tapi yang menjadi pikiran saya, kenapa panitianya tidak mencari penari yang tinggi-tinggi ya, supaya tidak berjingkat-jingkat begitu?”


Masih Belum Waras
Quote:
Disebuah rumah sakit jiwa terdapat 3 pasien yang akan diikutkan pengujian rutin kewarasannya oleh sang dokter, maka dipanggilah pasien-pasien tersebut satu persatu...

Dokter : "Pasien A, apa namanya ini?? (Sambil menunjuk hidung)

Pasien A: "Telinga dok..."

Dokter : Ah ternyata kamu belum waras...", sambil memanggil Pasien ke-2.

Dokter : "Apa namanya ini??" (Sambil menunjuk mata)

Pasien B: "Mulut dok...."

Dokter : "Wah... Ternyata kamu lebih parah... Udah 15 tahun belajar di sini masih belum hafal juga bagian-bagian anggota tubuh..."

Dan si dokter pun memanggil pasien terakhir...

Dokter : "Apa namanya ini??" (Sambil menunjuk mulut)

Pasien C: "Pasti mulut dong..."

Dokter : "Wah... sepertinya kamu sudah ada kemajuan, tapi sekali lagi yah..." (Kurang percaya)

Dokter : "Apa namanya ini??" (Sambil menunjuk mata)

Pasien C: "Wah... Dokter ini gimana sich... Masa yang gitu aja gak tau??? Itu kan mata dok...."

Dokter : "Ternyata kamu emang betul-betul udah waras..."

Pasien C: "Iya dong dok, lha wong saya mikirnya pake ini..." (Sambil menunjuk jidat)

Dokter : "Apa namanya itu???"

Pasien C: "PANTAT DOK..."


Maaf kalo Kriuk Kriuk Gan, Ma'lum masih nyubi. yang keliatan gigi nya harus lempar ane pake juga gan
PERTAMAX kah.???

Bisa aja ente bikin jokes mas gan bro..
Ceritanya bikin ane ketawa teriak teriak
Minimal Bisa membuat gigi agan agan sekalian keliatan
maaf gan/sis cerita yg kedua

tapi yg lainnya boleh donk kita ketawa, aplg yg parasut dan tes org gila...

Minimal Bisa membuat gigi agan agan sekalian keliatanMinimal Bisa membuat gigi agan agan sekalian keliatanMinimal Bisa membuat gigi agan agan sekalian keliatan

Minimal Bisa membuat gigi agan agan sekalian keliatanMinimal Bisa membuat gigi agan agan sekalian keliatan
maaf gan/sis cerita yg kedua
itu gan yg dokter dokter ane ud pernah baca
but ane ngakak juga bacanya lagi
mantep gan jokesny dibaca malem2 gini







—M.v.M™
Quote:Original Posted By onestopshop84
Bisa aja ente bikin jokes mas gan bro..
Ceritanya bikin ane ketawa teriak teriak
Minimal Bisa membuat gigi agan agan sekalian keliatan


thx gan
salah gan,
yang bener kalo 2 entar yang jomblo ngiri
ane dah pernah baca cerita ini gan..

tapi di baca terus juga tetep gan
Minimal Bisa membuat gigi agan agan sekalian keliatan

Titip Lapak Ngakak juga gan...
hahaha kocak gan
mayan bikin ngakak sambil pejwan gan
lumayanlah bisa buat ane nyengir
tega juga tu anak sekolah
wkwkwk....PANTAT dok....
lucu gan yang di pesawat

ane nitip lapak gan
Quote:
Mau liat yang KEREN.. Mampir dimari
[CENTER]PREWEDDING ALA POINT BLANK[/CENTER]
Kalo yang seger ada dimari..
[CENTER]TEMPAT TIDUR PRAMUGARI[/CENTER]
[CENTER]Mbah Google Ambruk[/CENTER]
Gara-gara Sendok
tolong bantu di rate gan...

bagi juga,
Lucu Lucu
Lumayan lah Gan , membuat Ane tersenyum .
Yg Udah ISO bagi Donk
Sadis bgt tuh anak sekolah Minimal Bisa membuat gigi agan agan sekalian keliatan
×