Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012909207/kisah-wisatawan-jerman-arab-china-dan-indonesia
Kisah Wisatawan Jerman, Arab, China, dan Indonesia
Salam sejahtera gan, semoga Trit ane yg ini kagak repost...

Silakan menyimak gan



------------------------------------------------------------------------------------

Suatu ketika di laut Karibia yang beriklim tropis, berdirilah 4 orang wisatawan di atas kapal pesiar yang tengah mengarungi lautan tsb.

Karena kegerahan dengan iklim tropis, si turis Jerman melepaskan jaket kulitnya itu lalu tidak sengaja jaketnya itu jatuh ke laut.

Serentak wisatawan Arab, China, dan Indonesia kaget melihat hal tersebut (maklum jaketnya kulit, jaket mahal).

Turis Arab,China,dan Indonesia lalu bertanya: "Gan, kenapa tuh jaket ente buang, kan sayang gan??".

si Jerman menjawab: "Ooh, it's OK, banyak kok yang kayak gitu di negri gue".

si Arab tidak mau kalah, dia lalu masuk ke dalam kapal dan mengambil dua kantong kurma dan membuangnya ke laut.

Turis Jerman,China,dan Indonesia kaget lalu bertanya: "kenapa tuh ente buang Gan?"

si Arab menjawab:"Banyak kok di negeri Ane"

Si China tidak mau kalah, dia punya 3 buah guci antik lalu dia buang ke laut...

Turis Arab,Jerman,dan Indonesia lalu bertanya:"Kok Lu buang tuh guci Koh??"

si China:"Ohh,tidak apa2,di negeli owe' banyak yg kayak giru laahhh"

si Indonesia tidak mau kalah namun dia bingung apa yang harus dia buang karena dia nggak punya apa2 untuk dibuang. Lalu dia berpikir sejenak...dan dapat ide...

si Indonesia lalu merangkul turis China setelah itu turis China tersebut dilemparkan ke laut...

Turis Arab dan Jerman terkejut setengah mati, lalu bertanya: "Kok Ente buang si Engkoh sihh??"

si Indonesia menjawab: "Yang kayak gituan banyak kok di negeri saya"...



----------------------------------------------------------------------------------------------



TS tidak bermaksud SARA, hanya berusaha untuk nge-trit dan menghibur...

Kalo tidak suka jangan di

Kalo yang suka silakan di

Silakan di
Sara itu mah.. Edit sono Kisah Wisatawan Jerman, Arab, China, dan Indonesia
sore gini sendiri
bisa bisa di sangka gila gara gara TS
lanjut ya gan

mau sombong apa mau bunuh orang tuh?
Ada ada aja ente gan
lawakan waktu ane kecil ini mah '
tp lumayan dah
mayan


mengandung unsur sara nie
tapi keep post buat Ts
SARA sih tp ngakak gan
keep posting lah wkwk
Bener anget gan
Thread sara tong. Garing
jiakakkaka..
prah nih ts nya.. tapi benar juga sih
wah parah juga nih..
tapi lucu juga kok gan..
Kisah Wisatawan Jerman, Arab, China, dan Indonesia

sara nih, ati-ati kena bata loh

Kisah Wisatawan Jerman, Arab, China, dan Indonesia Kisah Wisatawan Jerman, Arab, China, dan Indonesia Kisah Wisatawan Jerman, Arab, China, dan Indonesia Kisah Wisatawan Jerman, Arab, China, dan Indonesia Kisah Wisatawan Jerman, Arab, China, dan Indonesia



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu


Congratulations this thread has been visited by Kisah Wisatawan Jerman, Arab, China, dan IndonesiaARUL
mayann...
parah yang di buang malah engkoh2nya

ane kira dy mau buang barang apaan gtu gan
aya aya wae gan....gokil
numpang mejeng di pekiwn ah
sekalian bantu utk jokenya


eh buset kok bisa begitu yah si wisatawan jerman nya
×