alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012907585/cerita-kocak-pa-haji-maen-ke-diskotik
Ngakak 
cerita kocak pa haji maen ke diskotik
pada malam minggu pk.haji di ajak main oleh temannya ke dskotik, pak haji pun ikut ke diskotik. lalu sekitar jam 9 malam pak haji dan temannya pun masuk ke diskotik...

h: waduh disini banyak yg fullgar, ane out aja ya kawan?
t; jagan dulu gan kita diem aja, kan gk berbuat dosa
h: oek ..

lalu teman pak haji mengajak minum di bartender...

br: pk. mau minum apa
h: mau minum amer tapi alkoholnya dipisah ya
t: ya saya juga..
br: beuh, sekalian aja pk mesen bandrek
(dalam hati: dassar deso, pak hajinya kayanya setres dasar @@$$#)

h: kalau gk ada saya mau pulang aja
br: ya silahkan pilang
h: minta ongkosnya lah..
br: ni, jagan ke sini lagi bikin emosi aja ...
t: asik kite dapet uang bagi 2 ya lumayan tuh dapet 100rb


gitu aja gan verita ane moga aja kocak, makasih ...

kunjungi terd ane yang lainnya
lawakan menjelang magrib

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12907290
PERTAMAX GAK ? emoticon-Ngacir2

Ngakak 

wkwwwk... koplak...tuch
keep posting gan....emoticon-Blue Guy Peace
Maaf gan, ane ga ngakak

kriuk....... kriuk.............
emoticon-Ngakak P.Haji koplak...
Kriuk kriuk kriuk
Maaf gan Garinng!
Keep psting yaah
update terus emoticon-Big Grin
garing n renyah emoticon-Blue Guy Peace
agak garing gan emoticon-Big Grin
PERTAMAX GAN ?
emoticon-Ngacir2
ga lucu ah
Quote:Original Posted By riokanaraya
Maaf gan, ane ga ngakak

kriuk....... kriuk.............


lucu ny dimana gan emoticon-Bingung
Garing gan......emoticon-Blue Guy Peace
PERTAMAX GAN....emoticon-thumbsup
Wkwk...mayan gan walau sdikit garing.. cerita kocak pa haji maen ke diskotik
Ane kok susah mencerna kata2 nya ye gan?
emoticon-Cape d... (S)
hehehehe...

keep posting brooo... emoticon-2 Jempol
garing gan, sampe diem gw emoticon-Big Grin semangat posting yg lebihlucu ye
wkwkwk... emoticon-Big Grin

kocak abiss deh gann... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rollinginthdeep
Ane kok susah mencerna kata2 nya ye gan?
emoticon-Cape d... (S)

Kayaknya problem kita sama.