Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012907585/cerita-kocak-pa-haji-maen-ke-diskotik
Ngakak cerita kocak pa haji maen ke diskotik
pada malam minggu pk.haji di ajak main oleh temannya ke dskotik, pak haji pun ikut ke diskotik. lalu sekitar jam 9 malam pak haji dan temannya pun masuk ke diskotik...

h: waduh disini banyak yg fullgar, ane out aja ya kawan?
t; jagan dulu gan kita diem aja, kan gk berbuat dosa
h: oek ..

lalu teman pak haji mengajak minum di bartender...

br: pk. mau minum apa
h: mau minum amer tapi alkoholnya dipisah ya
t: ya saya juga..
br: beuh, sekalian aja pk mesen bandrek
(dalam hati: dassar deso, pak hajinya kayanya setres dasar @@$$#)

h: kalau gk ada saya mau pulang aja
br: ya silahkan pilang
h: minta ongkosnya lah..
br: ni, jagan ke sini lagi bikin emosi aja ...
t: asik kite dapet uang bagi 2 ya lumayan tuh dapet 100rb


gitu aja gan verita ane moga aja kocak, makasih ...

kunjungi terd ane yang lainnya
lawakan menjelang magrib

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12907290
PERTAMAX GAK ?

Ngakak 

wkwwwk... koplak...tuch
keep posting gan....
Maaf gan, ane ga ngakak

kriuk....... kriuk.............
P.Haji koplak...
Kriuk kriuk kriuk
Maaf gan Garinng!
Keep psting yaah
update terus
garing n renyah
agak garing gan
PERTAMAX GAN ?
ga lucu ah
Quote:Original Posted By riokanaraya
Maaf gan, ane ga ngakak

kriuk....... kriuk.............


lucu ny dimana gan
Garing gan......
PERTAMAX GAN....
Wkwk...mayan gan walau sdikit garing.. cerita kocak pa haji maen ke diskotik
Ane kok susah mencerna kata2 nya ye gan?
hehehehe...

keep posting brooo...
garing gan, sampe diem gw semangat posting yg lebihlucu ye
wkwkwk...

kocak abiss deh gann...
Quote:Original Posted By Rollinginthdeep
Ane kok susah mencerna kata2 nya ye gan?

Kayaknya problem kita sama.
×