Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012905671/humor-mesum-setan-masuk-nerakabb
humor mesum setan masuk neraka[bb]
yang suka ane minta dan yg udah iso bagi

humor mesum setan masuk neraka[bb]

langsung aja nyok mudah2 ane disini ga dan .


sepasang muda-mudi yang taat beribadah dan lugu mendapat tugas dari yayasan keagamaan untuk pergi ke desa yang jauh di pelosok bandung jawa barat.
kebetulan jalan yang harus ditempuh hanya bisa dilakukan dengan jalan kaki. pada waktu pulangnya keduanya kemalaman di jalan dan karena gelap mencari tempat berteduh dan akhirnya menemukan sebuah rumah kosong (tapi nggak angker).

sebut aja nama pemuda dan chika .
pemuda: tolong dong badan saya dipijitin saya cape nih, nanti kamu gantian deh saya pijitin.
chika: baiklah …
kemudian dipijit dari kepala hingga kaki dari punggung maupun dada. tanpa sengaja si pemudi mengenai “burungnya” si pemuda.
chika: ha? apa ini mas, kok keras sekali?
pemuda: hush jangan disentuh itu setan … jauhi!
tak lama kemudian ganti si pemuda yang memijit badan si pemudi dari atas hingga bawah depan dan belakang. tanpa sengaja si pemuda mengenai buah dada dan “barangnya” si cewek.
pemuda: apa ini dik? ini kok lembut dan empuk?
chika: hush jangan disentuh itu neraka … jauhi!
beberapa kali kemudian si pemuda entah sengaja entah tidak mengenai bagian-bagian tadi .. hingga dia jadi “tidak tahan” …dan ngelantur …
pemuda: e … dik dik .. biar setan nya mampus kita masukin ke neraka yuk?
wakaka keren gan
ngakak ane gan bacanya
NICE JOKE
keep posting ya gan : humor mesum setan masuk neraka[bb]
ane udah pernah denger sih gan tapi tetep lucu nih
mantep lucunya, gan....
humor mesum setan masuk neraka[bb]
nte bikin keram bawah ane gan
wah memang koplak
Kocak juga gan humor mesum setan masuk neraka[bb]
wah setannya kecepit ma neraka yak...
biar binasa tuh setan cepet2 di masukin neraka

Thumbs up 

hahahahaha
anda superrrrrr sekaliiiii
:ngakbj kocak abis humor mesum setan masuk neraka[bb]
Quote:Original Posted By seem
biar binasa tuh setan cepet2 di masukin neraka


hahahaha iya biar ga ada setan dsni
lucu gan.. hahaha
jiah... setannya masuk neraka... ada2 aja pake istilah tu pemuda.
Lumayan gan bikin
dh pernah baca tp beda cerita
Wakakakka kenapa yg bawahnya engga gan? Itu kan surganya humor mesum setan masuk neraka[bb]

setannya di masukin keneraka.......
×