Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012901648/lumayan-lucu-gan
Cool Lumayan lucu gan
" Selamat pagi-malam momod/mimin"


kali ini ane mau cerita yang lain
berhubung mirip-mirip kejadian asli nama ane samarkan

suatu hari ada kakak beradik nama'ya kentang
dan kentung dua-duanya konyol. Si kentang habis balik sekolah bersama sahabatnya si dudul tapi berhubung si kentang dijemput kakakn;ya si kentung
mereka balik bareng naek angkot nah pas terminal terakhir mereka turun,
dan daripada jalan mending naek becak, paling 3rb
tapi abang becak ga mau kalo bertiga, maklum bertiga badan cukup besar-besar bisa bikin si abang ngayuh sekarang ntar malam ga
ngayuh lagi di rumah ma bini.
si dudul disuruh bayar sendiri sama kentang dan kentung
nah disini mulai seru
jalanan menuju rumah kentang dan kentung turunan curam
pas mulai turunan kakak dari 2 bersaudara itu sudah melambai dari jauh
abang becak pun semangat karena sudah deket
dia pun ngayuh lebih cepet , si dudul ngikut di belakang mereka sambil ngomel dan bicara sendirian:
gara-gara bayar becak sendiri.
ternyata gara-gara kecepatan ngebut si abang becak ga bisa ngerem
eeet,eet eet.........kok......remn'ya blong..........
mereka teriak AAA............AAAAAAAAA......AAAAA............. tulungggggg
mamiiiii
dan sumpah gan mirip kejadian di warkop cuma ini becaknya naik ke pohon
nyungsep disana
dudul pun yang tadin'ya melongo
kakak yang melambai tadi ikutan ketawa
cuma abang becak yang jatuh di rumput
si kentang dan kentung nangkring di pohon sama becak
berhubung waktu itu hp masih jadul jadi ane nga bisa foto


kalo berkenan dan ya gan
jangan di masih nubie
lumayan lah gan bikin
tapi agak garing nih...
pertamax g yaaa

klo g yg penting pegwan
thanks om,maklum masi newbi
Lumayan gan.

Quote:
Mau liat yang KEREN.. Mampir dimari
[CENTER]PREWEDDING ALA POINT BLANK[/CENTER]
Kalo yang seger ada dimari..
[CENTER]TEMPAT TIDUR PRAMUGARI[/CENTER]
[CENTER]Mbah Google Ambruk[/CENTER]
Gara-gara Sendok
komen dong gan jangan ngejar pejwan saja
Yah lumayan nyengir dikit gan keep posting ya
thanks om dan senior
kalo berkenan ijo-ijo dung.
garing tuh gan ... ane bantu : : : aja gan

nitip lapak donk
Quote:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11548196
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12744448


keep posting gan
mayan gan
ngekeh juga ne gan hahhaahhhahhhaha
Masih Berantakan gan, ane bgung mmbacnya
kocak gan Ngakak
Quote:Original Posted By DoFeRySIS
garing tuh gan ... ane bantu : : : aja gan

nitip lapak donk




maklum masi newbi kk
Quote:Original Posted By falih354
keep posting gan


thank om...........
Quote:Original Posted By muktimukss
mayan gan


cendol'ya dong mastah....
Quote:Original Posted By arlt
ngekeh juga ne gan hahhaahhhahhhaha


kocak kan gan............
Quote:Original Posted By zbr182
masa sih beca naik ke poon???


serius ane turunan jalan ke rumah kentang curam
jadi pertaman'ya kebawah dikit lama-lama makin vertikal
ditambah kentang dan kentung rada berat jadin'ya
pohon tua gan yg tumbuh miring kaya-kaya beringin gitu
×