Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012901084/kata-kata-kocak
Kata Kata Kocak
Sebelum nya ane minta maaf gan kalo repost karena ane masih newbie.Kalo bisa kasi ato

Langsung TKP aja gan

1. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

2. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

3. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

4. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

5. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

6. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

8. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

9. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !

11 . Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
12 .uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
13 .Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
14 .cinta di tolak, dukun beranak
15 .bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles
16 .Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
17.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
18 .Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
19 .sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
20 .sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
21 .sate padang sebelum hujan
22 .buruk rupa, cermin pun disalahkan
23 .Ringan sama dipikul, berat minta bawain
24 .Single itu prinsip, jomblo itu nasib
25 .Wong ompong nyaring bunyinya
26 .Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
27.Nasir sudah menjadi tukang bubur
28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
29.bagai kacang lupa atomnya
30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
pertamax diamankan
lumayan lah gan bikin
Hahahaha.. Diplesetin smuanya yah gan..
nih pantun yah???
ikutan ngakak gan...
Lumayan gan Kata Kata Kocak
lumayan nambah referensi buat gan
iklan oreo
ilmu pengetahuan ane semakin bertambah
Lumayan bikin senyum
ane tambahin gan

Bersatu kita teguh, bertujuh kita bikin Boyband
si agan bisa -biasa aja nih ceritanya..
Yah lumayan nyengir dikit gan keep posting ya
hahahha mayan

bikin ngakak

gan jokenya

ente ane jagi

sudah saya bantu rate gan..ditunggu cerita lucu lainnya ...
ane bantu..


Quote:
Mau liat yang KEREN.. Mampir dimari
[CENTER]PREWEDDING ALA POINT BLANK[/CENTER]
Kalo yang seger ada dimari..
[CENTER]TEMPAT TIDUR PRAMUGARI[/CENTER]
[CENTER]Mbah Google Ambruk[/CENTER]
Gara-gara Sendok
nice share gan ... lumayan bisa nyengir

nitip lapak donk
Quote:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11548196
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12744448


wkwk, koplak koplak gan kata katanya hasil plesetan smua Kata Kata Kocak
Ijin copas gan. Kata Kata Kocak
hahahahaha

mantab gan....
superhero abis bos ente dah bikin ane
mangstab gann